Situs Berita Terupdate Paling Joss

Biadab !!! Detik-Detik Laskar FPI Dikeroyok, Dikepruk Pakai Balok

harris st.
Bandung - Allahu Akbar !!! Laskar Front Pembela Islam (FPI) diserang oleh massa GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia, Ormas ini Ketua Dewan Pembinanya sendiri saat ini adalah Irjen Pol Anton Charliyan, yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat sejak bulan Desember 2016 lalu.

Adalah Ustadz Umar, anggota FPI yang diserang menggunakan balok oleh GMBI yang berjumlah beberapa orang (ada foto bukti penyerangan), hasilnya Ustadz Umar mengalamai luka yang cukup para karena dikeroyok oleh sekelompok orang itu.




Seperti diketahui bahwa  Pemeriksaan Habib Rizieq pun berjalan lancar, tanpa terkendala sesuatu apa pun. Hingga, akhirnya Ketua Pembina GNPF-MUI itu pun meninggalkan Polda Jabar.

Namun, nahas bagi Ustadz Umar. Saat tengah menjalankan tugasnya, Umar memang berada di belakang rombongan kaum Muslimin yang mengawal Habib Rizieq.

Ketika itu, Ustadz Umar tengah menunggu mobil yang terpakir dan beristirahat di sebuah rumah makan. Namun, ia kemudian diduga diserang oleh beberapa orang dari massa yang berseragam Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Hal itu terungkap dari bukti berupa foto ketika Ustadz Umar dihajar menggunakan balok.

“Rombongan pengiring Imam Besar paling belakang termasuk Panglima LPI di serang memang, tapi yang dikeroyok sampai luka berat supirnya panglima LPI, Umar, dia dikeroyok 7 orang, dihajar pake balok, kabarnya bahkan ditusuk,” kata Habib Ali Abu Bakar Alatas seperti dikutip dari Panjimas.com, Kamis (12/1/2017).

Ustadz Umar segera dilarikan ke RS. Al Islam, Kepalanya mengucurkan darah karena dikepruk pakai balok, sementara tangannya patah karena berusaha menangkis serangan dari para pengeroyok.

Sekarang sudah jelas kan, siapa yang anarkis !!!!!

sumber : panjimas.com