Situs Berita Terupdate Paling Joss

Berulah Lagi! Uus Ngaku Jadi Setan Habis Dengar Azan Subuh

harris st.
Sejak awal komedian Uus memang kerap mengeluarkan joke-joke yang dinilai absurd oleh masyarakat, tapi entah kenapa setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Uus menjadi semakin terkenal sampai menjadi presenter untuk sebuah acara musik.

Nah, tidak tahu karena dirinya sudah terkenal atau merasa menjadi orang kaya, Uus sering memosting hal-hal yang menyinggung umat Islam.

Beberapa waktu lalu dia memplesetkan tentang hijab, kemudian dilanjut lagi dengan postingannya di Twitter yang menghina Habib Rizieq. Sejak itulah Uus semakin dibenci karena dinilai tidak bisa menjaga sikapnya sebagai publik figur yang baru muncul.


Banyak netizen yang membully pelawak dengan kepala plontos ini, namun ada juga yang berusaha menasehatinya usai dirinya dikarkan dipecat oleh acara yang selama ini menaungi. Akan tetapi bukannya sadar dan merenungi perbuatannya, Uus malah berulah lagi dengan sbeuah video.

Dia membuat video dirinya mengaku menjadi "setan" usai mendengar azan Subuh.
Dalam video tersebut, Uus tampak mengenakan kostum tengkorak hitam putih. Ayah satu anak ini lantas menggoyangkan kedua tangannya dan mengucapkan kalimat yang membuat netizen kesal.
Pasalnya, dalam ucapannya tersebut, Uus mengaku sebagai setan yang kepanasan usai mendengar azan berkumandang.

"Saat azan subuh berkumandang, saya terbakar, kan saya setan.. yeaaachhh," bunyi ucapan Uus dalam video.
Netizen pun langsung memberikan kritikan keras terhadap aksi pemilik nama Rizky Firdaus Wijaksana itu. Banyak yang menilai ayah satu anak itu tak punya rasa humor yang layak.
"garing... makannya aneh ko kalo dia ngelawak g kaya yg lain yaaa。。。letak lucunya sebelah mana... 🤔," ungkap akun eslaefrial.
"Ihh kaya orang idiot siy mukanya," ujar yang lain, riabzee.
"Ga pantas di sebut komedian! Gada lucu2nya sia!" imbuh withacayes.
"Apa itu lawakan min, kox gx ada lucu nya ,kirain malah setan bangkit dr kuburan," tulis pemilik akun rianaborhap.
"Semoga cepat taubatan nasuha.. Ane rasa ortunya InsyaAlloh jg ga tingal diam." Tulis Sultan SA.