Situs Berita Terupdate Paling Joss

Awas, Selain Rawan Begal dan Jambret, Jalanan Pasuruan Juga Banyak Lubangnya !

harris st.
Setelah heboh dengan julukan Pasuruan Kota Begal, kini bertambah lagi titelnya menjadi Pasuruan Kota Jeglongan Sewu alias kota dengan ribuan lubang di jalanan.

Sudah  banyak korban berjatuhan yang menimpa pengendara motor, rata-rata mereka terjatuh karena masuk dalam lubang yang sudah lama dibiarkan oleh dinas terkait.


Di musim hujan ini apalagi, banyak genangan air yang menutup jalan, akibatnya mereka terjatuh karena tidak tahu kalau yang dilewatinya tadi terdapat lubang menganga.


Seperti yang dipostng oleh akun Damas Aditya Gbp, dalam captionnya dia bilang "Korban mulai berjatuh an karna jalan berlubang, setiap antar istri pagi ke pabrik mesti selalu lihat orang jatuh karna jalan berlubang, mbuh sampai kapan pemerintah diam diri koyo ngene, opo ngenteni akeh seng mati ndek dalan, oohh pasuruan yang selalu terkenal dengan BEGAL, BANJIR dan yang terbaru kota dengan 1000 lubang jalan.."

Miris memang, disaat harga pajak kendaraan naik, semua naik. Tapi yang malah terjadi pembiaran terhadap fasilitas publik yang rusak. Seakan-akan mereka (pemerintah daerah) menunggu korban yang lebih banyak lagi.

Banyak sekali jalanan di Pasuruan yang berlubang, berikut daftarnya :
  1. Jalan Raya Raci
  2. Jalan Raya Grati
  3. Jalan Raya Kepulungan
  4. Jalan Raya Kraton  
  5. Jalan Raya Latek - Bangil
  6. Jalan Raya Pandaan - Bangil
  7. Jalan Raya Kejapanan
  8. Jalan Raya Gempol
Dan lain-lain... silahkan sebutkan sendiri jika masih ada yang belum ditulis...

Dimanakah hati nurani para penguasa Pasuruan ????