Situs Berita Terupdate Paling Joss

Artis Prisia Nasution : Orang Berpakaian Seperti Orang Arab, Kenapa Ngga Pindah Ke Arab?

harris st.
Heboh pernyataan artis Prisa Nasution, dia memposting sebuah tulisan yang kontroversi terkait Arab, Prisa menyinggung setiap orang yang berpakaian seperti Arab kenapa gak pindah ke Arab saja.

Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?” tweet Prisia melalui akun twitternya @itsprisia, sabtu ( 21/1/2017).
 

Perempuan cantik itu berdalih kalau Indonesia punya adat dan tradisi sendiri, punya tata bahasa sendiri, dan bendera juga sendiri.

Selain itu, artis yang juga sering main di FTV ini menuliskan kata sini terhadap Arab
 
Yang nggak suka sama Indonesia boleh kok pindah warga negara yang mau tinggal di dalam negeri harus cinta sama negeri sendiri,” kicau Prisia.
 
Akibat dari tulisannya itu, Prisia Langsung mendapatkan komentar balasan dari para netizen. Akunnya langsung banjir komentar.

"Dia pikir pesta mabok pakai bikini budaya kita?  Pakai kebarat2 an minum kebarat2an mgp tdk pindah kebarat aja tuh artis gk laku" tanggapan akun @putragaruda27
 
Ada juga yang menuliskan tweet lebih keras kepada Prisia : “SeArab-Arabnya orang Arab, mereka ngga maling di negeri ini. Beda sama etnis sebelah. Sbnrnya ga mau main SARA, situ duluan sih”. 

"Wah, kurang ngopi mungkin si neng ini" tulis akun Iwan