Situs Berita Terupdate Paling Joss

Akhirnya Jagoan GMBI Minta Maaf Sama Jawara Damin Sada Sampai Pingsan

harris st.
Beberapa waktu lalu saat ormas GMBI mulai mencuat namanya saat pemeriksaan Habib Rizieq di Bandung. Namun nama GMBI menggaung bukan karena prestasinya, melainkan karena tindakan anarkisnya terhadap anggota FPI yang ikut mengawal pemeriksaan tersebut.

Ada beberapa anggota FPI yang menjadi korban keganasan GMBI, salah satunya bahkan dikabarkan meninggal, namun tak satupun dari mereka yang ditangkap. Hal ini menimbulkan kecemburuan sosial karena seakan-akan Polda Jabar melakukan tindakan pembiaran atas aksi pengeroyokan anggota FPI yang mau pulang selepas pemeriksaan Habib.


Atas tindakan sewenang-wenang GMBI itulah akhirnya bermunculan gerakan yang mengatasnamakan Umat Islam yang membela para Ulama dari para Jawara dan Ormas. Salah satunya adalah Lurah Damin Sada yang merupakan perwakilan dari Jawara Bekasi menantang duel para jagoan GMBI untuk duel sampai tuntas.

Baca : Jawara Bekasi Tantang Duel Jagoan GMBI

Sayangnya tantangan Damin Sada tersebut tidak ada yang berani menanggapi, hingga akhirnya ada juga yang sok mempertontonkan kesaktiannya mengkonsumsi paku, dan itu diatasnamakan sebagai jagoan GMBI. Hingga akhirnya ada video yang mempertontonkan bahwa jagoan GMBI itu sedang meminta maaf kepada Lurah Damin Sada, entah kenap dia tiba-tiba minta maaf sampai pingsan, mungkin saking takutnya sama Bang Damin Sada.

Semoga jagoan ini diberi kesadaran bahwa pilihannya untuk menjadi anggota GMBI itu adalah sebuah kesalahan besar, apalagi jika sampai berani menantang Damin Sada, itu adalah keputusan yang sangat fatal.

Lihat videonya disini :