Situs Berita Terupdate Paling Joss

5 Alasan Didin Castello Lebih Pantas Gantikan Boy Anak Jalanan

harris st.
Didi Castelo Gantikan Stefan William ? - Kabar duka menyelimuti penggemar sinetron AJ, Boy sebagai pemeran utama tewas secara mengenaskan dalam sebuah kecelakaan tragis. Anak Jalanan, terutama geng AJ pun terpaksa harus melepas Boy dengan ikhlas.

Tapi jangan bersedih lagi, karena kami telah menyeleksikan kandidat pengganti Stefan untuk jadi pemeran Boy di AJ. salah satu kandidat terkuatnya adalah Didin Castelo untuk mengisi kekosongan di Anak Jalanan. Berikut beberapa alasan mengapa Didin Castelo lebih pantas menggantikan sosok Boy.

1. Lebih Tenar


Didin Castelo adalah sosok paling tamvan yang sudah lebih tenar dari Stefan. Bahkan ketamvanannya lebih mendunia. Sampai-sampai nama justin bieber pun gak ada apa-apanya ketimbang dia.

2. Playboy Kelas Kakap


Kita tahu bahwa Stefan yang tinggi putih saja nikahnya baru kali ini sama Celine yang merupakan janda beranak dua.

Nah, sebagai sosok calon kuat pengganti Boy, nama Didin Castelo sudah sangat familiar dengan para cewek-cewek.

Didin merupakan play boy kelas kakap yang punya banyak mantan, bahkan pria ganteng ini juga menjalin hubungan dengan banyak artis wanita.

3. Anak Band
 

Bagi sebagian besar orang Indonesia, anak band memiliki pesona yang istimewa. Dengan sendirinya, perempuan akan lebih memilih cowok yang pandai bermain musik. Bagi mereka, anak band jelas terlihat lebih menarik dan layak untuk dijadikan pacar. Bukankah itu yang menjadi senjata andalan Didin Castelo saat menarik hati para wanita?

4. Trendsetter Paling Ngehits


Didin Castelo juga dikenal berkat gaya rambut vokalisnya yang ikonik. Gaya Harajuku ala Didin pun menjadi tren dan banyak diikuti oleh kaum pria.

Tak sampai di situ, gaya rambutnya juga sampai menginspirasi karakter-karakter anime asal Jepang. Yang paling keren, Didin juga sempat menjadi ‘model’ game Final Fantasy XV.

Keren banget kan, apa Stefan sekeren dia ???

5. Tamvan

Tidak ada yang meragukan ketamvanan Paduka Didin Castelo. Pasti para gadis akan berteriak histeris jika bertemu dengannya. Orangnya Cool, tinggi putih dan tamvan.

Hemm... gimana nih, Setujukah kalo Didin Castelo bergabung dalam geng motor Anak Jalanan ?