Situs Berita Terupdate Paling Joss

Pengangguran Harus Kaya Dong !!!

harris st.
Dari judulnya mungkin anda bertanya-tanya, loh... kan yang namanya orang nganggur ya mau kaya darimana?

Hey Bro... ! Tunggu dulu !!!

Sekarang ini jamannya sudah era digital, semua serba bisa dilakukan asalkan tekun dan tahan banting dalam menjalaninya.


Salah satu yang perlu diketahui adalah semakin mudahnya memperoleh gaji dari internet, yaitu mendapatkan dollar atau uang dengan berbagai cara, anda bisa jualan apa saja di internet (yang positif aja ya, biar barokah), kemudian anda bisa membangun sebuah kerajaan bisnis misalkan dengan dengan cara membuat situs atau blog yang bermanfaat dan banyak lagi.

Jika anda masih ragu kalau pengangguran itu ada yang lebih kaya dari pegawai kantoran yang katanya hidupnya terjamin itu (kalau kena pecat gantung baru kerasa), disini silahkan anda bandingkan saja.

Ada si Eka Lesmana yang gajinya sudah ratusan juta tiap bulannya dari bisnis online, padahal dia dulunya cuma tukang angon bebek, namun seiring dengan itu dia membuat situs berpenghasilan dollar dari memasang iklan di blog berbahasa Inggris.

Ada juga si Mas Dian Tegal, dia ini bisa dibilang pengangguran sukses, karena gajinya juga sudah ratusan juta dari blognya yang entah berapa sekarang.

Ada pula si tukang kuli panggul bernama Mas Henri J, dia beda lagi nganggurnya karena mas kuli ini sukses di bidang admob yang juga sealiran dengan pengeruk dollar lainnya di Google Adsense.

Jika kamu pikir orang yang syuting sana sini buat bikin video itu gak ada kerjaan, maka lihatlah penghasilan Bayu Skak yang sukses berkat video-video konyolnya itu.

Apa diantara anda ada yang meremehkan pengangguran itu ?
Atau anda ingin segera jadi pengangguran ?

Nah, makanya kita harus jadi pengangguran yang kaya, malu dong uda nganggur miskin lagi :p