Situs Berita Terupdate Paling Joss

Cinta Sejati Adalah Terus Mencintaimu Meskipun Tlah Kutemukan Banyak Kekurangan

harris st.
Cinta adalah sebuah perasaan yang hadir diantara 2 insan yang saling menyukai satu sama lain, sehingga ada keinginan untuk memiliki, melindungi, dan membahagiakan pasangannya tersebut dengan tulus.

Namun, terkadang cinta juga bisa berubah menjadi sebuah kenyataan yang menyakitkan tatkala pasangan yang kita cintai menunjukkan sifat aslinya pada kita.


Sebelumnya masih bermanis-manis muka, senyum sana-sini, ketika masih pacaran.

Namun kemudian seakan menjadi berubah drastis ketika sudah lama menjalin hubungan, bagi yang temperamental akan semakin mudah marah terhadap pasangannya, apalagi yang cuek akan semakin mencuekkan pasangan sehingga menyakiti dan terlihat berubah.

Tak ayal ada kata-kata cinta " Semakin cinta, semakin kejam" padahal bukanlah cinta yang kejam, hanya orangnya saja yang tidak bisa menahan marah yang menghujam.

Tapi, ketahuilah bahwa cinta sejati tidaklah demikian, dia akan semakin sayang meskipun kesalahan dan kekurangan pasangan tinggi menjulang terbuka lebar.

Dia akan menutupi kesalahan dan kekurangan itu dengan kasih sayang, sehingga nanti akan ada maklum yang terucap dari orang tersayang.

Yang terpenting masih terjaganya amanah dan janji hati untuk terus mencintai, maka cinta sejati akan terus berdiri tanpa henti.