Situs Berita Terupdate Paling Joss

Cara Pasang Iklan Poptm Pada Blog Lengkap dengan Gambarnya

harris st.
Periklanan yang gurih dan ramah pengunjung ini telah saya gunakan dan sudah PO alias gajian beberapa kali, maka dari itu saya ingin membagi kabar bagus buat anda yang berkecimpung didunia maya, terlebih yang mencari rezeki dengan blogging, salah satunya dengan POPTM.

Jika anda penasaran POPTM itu apa, maka disini saya akan membagikan infonya bahwa iklan popunder yang satu ini memiliki impresi yang cukup tinggi, bisa disandingkan dengan adsense yang cpc-nya sekarang sudah lesu, jadi masih bisa mencari recehan lain untuk sekedar mengisi bensin ataupun beli gorengan.


Sebelum membahas tentang Cara Memasang Iklan POPTM pada Blog Kita, terlebih dahulu kita harus mengetahui Cara Daftar POPTM Disini !

Nah, jika anda sudah mengetahui cara daftar poptm, sekaraang saatnya anda untuk mengetahui bagaimana caranya memasang kode iklan pada blog anda untuk mengahasilkan pundi-pundi Dollar, Berikut Cara Pasang Iklan Poptm Pada Blog Lengkap dengan Gambarnya, namun sebelumnya kita Tambahkan Website terlebih dahulu.

1. Klik menu "Website" yang berada di kiri atas, selanjutnya klik "+Add Website" yang berada di pojok kanan atas. kalau masih bingung, lihat tampilan gambar dibawah ini.



 2. Silahkan isi form tersebut. Ikuti keterangan dibawah gambar ini dengan benar.


  • Domain : Isikan dengan nama domain blog/website anda. Ingat! tanpa http:// dan www. Misal : sampean.com .
  • Category : Pilih topik/niche/kategori blog yang anda bahas.
  • Adult Content : Tekan Allow jika blog anda mengandung konten dewasa, tekan Disallow jika tidak mengandung unsur dewasa.
  • Jika sudah semua, klik tombol "Add Website".
3. Silahkan Anda tunggu karena website anda masih dalam proses review oleh pihak Poptm. Tidak membutuhkan waktu yang lama. Saya awal daftar setengah jam kemudian sudah di aprove Berikut ini adalah screenshot surat email bahwa blog kita sudah di approve/setujui.
 
 
Nah, kalau sudah diterima tentunya kita harus bersyukur Alhamdulillah, karena sebentar lagi kita akan mendapatkan gaji dari hasil kerja kita sendiri. Selanjutnya kita pasang deh kode iklannya.

Cara Pasang kode Iklan POPTM ke Blog :

1. Klik "Website", arahkan mouse pointer ke tulisan "Options" blog yang sudah di daftarkan tadi, dan klik "Get Code". Lihat tampilan bawah ini.


 2. Selanjutnya ambil kode script yang berada di form tersebut dengan cara menekan tombol "Copy" atau dengan menyeleksi (Blok) kode script dan tekan Ctrl + C.


 3. Login ke akun Blogger > Template > Edit HTML.




 
4. Tekan "Ctrl + F" dan cari kode </head> . Letakkan kode script iklan Poptm tepat dibawah kode </head> . Jika sudah klik tombol "Simpan template" dan lihat hasilnya. Lihat gambarnya dibawah!.

Jika sudah terpasang kode iklannya di blog atau website anda, maka anda tinggal menunggu hasil dollar yang berhasil anda kumpulkan dari kunjungan perharinya. Oleh karena itu jangan pernah bosan untuk membuat konten menarik dan berkualitas yang bisa mendatangkan visitor berjibun di blog anda yang sudah dipasangi iklan.

Selamat mencoba ;)