Situs Berita Terupdate Paling Joss

Yakin, Sudah Merdeka dari Mantan ?

harris st.
17 Agustus Tahun 1945 adalah hari dimana Indonesia memproklamirkan diri sebagai negara yang Merdeka. Tidak ada yang namanya penjajah, karena semuanya sudah diusir oleh Pahlawan-pahlawan negeri ini yang dengan gagah berani berperang membela Nusa dan Bangsa.

Tahun ini Indonesia sudah merayakan hari jadinya yang ke 71 tahun, dimana nilai-nilai perjuangan yang disematkan dalam proklamasi menggambarkan bahwa yang namanya dijajah itu tidak enak dan sangat menyakitkan.


Kalau dijajah itu tidak enak, ternyata ada yang lebih tidak enak lagi, yaitu dijajah kenangan masa lalu alias mantan !

Hem... ngomongin mantan memang menyakitkan, apalagi kalau putusnya itu karena adanya orang ketiga.

Nah, biasanya nih yang paling susah ngenang mantan itu cowok, tapi menurut saya buat apa juga sih mantan dikenang, EMANG MANTAN SITU PAHLAWAN ?


Hehe, jadi orang yang merdeka donk ! jangan mikirin mantan, tapi mikirin gimana esok hari bisa bahagia dengan masa depan, kalau mantan terus dikenang boleh-boleh saja asalkan dikenang hutangnya hehehe.

Jadi, buat kamu yang belum bisa move on atau merdeka dari mantan maka berhati-hatilah, karena mantan bisa mengajakmu reunian, seumur hidup kamu gak akan bisa bahagia jika dalam keseharianmu masih diselimuti kenangan sang mantan.

Kagak ada yang namanya mantan terindah, terjelek, terbenci, ter terrrrr lainnya. yang ada mantan harus segera dilupakan untuk bisa berbahagia dengan orang lain dimasa depan.

Ikhlaskan semua yang sudah dia lakukan, saya jamin dia akan merana melihat kita berbahagia bersama pasangan masa depan :)

Merdeka !!!!!