Situs Berita Terupdate Paling Joss

Inilah Alasan Kenapa Wanita Sederhana Cocok Dijadikan Istri Idaman

harris st.
Memiliki Istri idaman adalah impian banyak pria, pasangan hidup ini tentu akan menjadi penguat dan pendamping dalam menjalani hidup sampai akhir hayat. Oleh karenanya harus memilih dengan hati-hati, karena jika salah pilih akan jadi berabe sampai nanti.[baca juga : Wanita yang Baik, Bersyukur Dapat Suami yang Pencemburu]


Untuk itu kecantikan tidak bisa dijadikan patokan dalam memenuhi kehinginan tersebut, ada beberapa hal yang juga perlu dipikirkan dalam memilihnya. Yang paling utama adalah tentang ilmu agama, masalah cantik , pintar , dan kaya bisa menjadi poin berikutnya.

Jadi lebih baik pilihlah wanita sederhana yang tidak neko-neko, dan wanita sederhana ini cocok dijadikan pilihan , dan berikut adalah alasan kenapa wanita sederhana cocok dijadikan istri idaman :

#Wanita sederhana menunjukkan kalau dia ramah
Karena dengan kesederhanaan perempuan terlihat humble dan lebih bersahaja. Jika kamu ingin curhat, maka wanita seperti ini aka terbuka dan menjadi pendengar yang setia.

#Wanita yang menunnjukkan kesederhanaan adalah wanita percaya diri
Wanita seperti meskipun sangat jarang ada, namun kamu harus terus mencarinya, karena memang kecantikannya bisa dilihat dari rasa percaya diri tampil tanpa make up. Alami dan tidak neko-neko.

#Wanita Sederhana tidak pernah menutup-nutupi sesuatu apapun darinya
Noda bekas jerawat atau bahkan hitam manispun akan terlihat, dia tidak risih dengan semua itu, karena dalam dirinya terpancar sebuah hal yang natural, bukan topeng yang biasa ditampilkan wanita-wanita modern zaman sekarang.

#Wanita sederhana lebih terjaga
Tidak neko-neko dalam berpenampilan selalu bisa menjaga dirinya dari digoda oleh pria lain, dan tentunya kecantikannya hanya untuk sang suami tercinta.

#Wanita sederhana lebih menenangkan
Mungkin tidak semua pria beruntung memiliki penghasilan yang berlebih untuk perawatan istri, sehingga itu bisa menjadikan salah satu alasan menikahi wanita sederhana gak perlu ribet mikirin uang salon dan krim kacantikan lainnya, uangnya bisa ditabung untuk keperluan anak-anak.


Tidak ada yang ditutup-tutupi darinya

Meski wajahnya berjerawat atau bahkan hitam sekalipun, dia tidak repot-repot untuk menutupinya. Karena baginya, kecantikan dan ketulusan itu datangnya dari hati, bukan dari hati.