Situs Berita Terupdate Paling Joss

Tragis, Nyawa Calon Pengantin Ini Berakhir Saat Foto Pre Wedding di Air Terjun

harris st.
Jika anda pernah nonton film "Air Terjun Pengantin", mungkin anda akan percaya cerita seramnya ketika mengetahui peristiwa tragis ini. Dan tentunya anda dituntut untuk lebih berhati-hati lagi dalam mencari lokasi untuk foto pre wedding, karena hari bahagia yang sudah semakin dekat lebih baik anda dipingit. (baca juga : Cara Mudah Dapatkan Pulsa dengan HP Android)

Tradisi dipingit merupakan cara orang terdahulu untuk melindungi calon pengantin agar bisa sampai hari bahagia, selain itu, juga penting untuk persiapan kedua calon mempelai untuk setidaknya menenangkan diri sekaligus menyiapkan mental dan hati menghadapi hari yang ditunggu-tunggu, yaitu pernikahan.


Sebuah kejadian memilukan menimpa sepasang calon pengantin saat foto prewed, keduanya tewas ketika batu yang dijadikan untuk berpijak terlalu licin hingga kemudian mereka tergelincir ke bawah air terjun. 

Insiden jatuhnya calon pengantin ini berlokasi di tempat wisata air terjun Tansaran Bidin, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (15/3/2016) sekira pukul 11.40 WIB. Terlebih dahulu Irmayati (23) warga Kampung Balohan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah ditemukan meninggal ditempat.

Calon pengantin pria pada saat kejadian juga belum ditemukan lantaran terseret arus yang deras, karena pada saat kejadian mendekati waktu malam sehingga pencariannya dilanjutkan keesokan harinya.

Himbauan kepada semua calon pengantin agar tidak menggunakan waktunya untuk hal-hal yang membahayakan, dikarenakan hari bahagai kian mendekati. Semoga kita bisa menjadikannya sebagai pelajaran.