Situs Berita Terupdate Paling Joss

So Sweet, Pria Ini Tetap Setia Meskipun Wajah Sang Istri Tak Secantik Dulu Lagi

harris st.
Kata siapa cinta sejati sudah tidak ada ? Pria inilah bukti bahwa kemurnian cinta tidak bisa diukur dari kecantikan wajah atau bagusnya tampilan fisik. Cinta sejati dengan hati akan bertahan meskipun wajah sudah berubah, dan pria ini membuktikan bahwa dia masih setia mencintai istrinya, meskipun wajah sang istri telah rusak.

Pria Thailand ini mungkin termasuk pria yang paling setia saat ini, betapa tidak, istrinya yang dulu cantik, kini telah rusak wajahnya terkena zat kimia sewaktu bekerja. Namun, kejadian itu tidak lantas melunturkan cinta suaminya, pria ini masih setia mendampingi istri yang tidak secantik dulu lagi. (BACA JUGA : Meskipun Calon Suami Kehilangan Kakinya, namun Perempuan Ini Tetap Bersedia Dinikahi)


Lima tahun sang istri mengalami nasib yang buruk, setelah alami kebutaan, lambat-laun wajahnya yang cantik berubah, bahkan luka bakar itu juga sampai ke bagian paha. Dalam keadaan fisik yang demikian, sang suami tetap setia dan ikhlas menerimanya sebagai istri yang baik. Bahkan, suaminya rela melakukan pekerjaan yang dulu dilakukan sang istri, seperti mencuci, masak, bahkan merawat anak-anak.

"Saya merasa sedih, bahkan marah. Tapi saya beruntung masih memiliki suami yang sangat setia, sabar, dan mencintai saya," ucap sang istri.

Sungguh, dia adalah contoh pria sejati yang patut dijadikan contoh. Betapa banyaknya pasangan yang kabur setelah melihat perubahan pada pasangannya, seperti kacang yang lupa sama kulitnya. Atau, bahkan mirip pribahasa "Habis Manis, Sepah Dibuang".

Semoga kisah diatas menjadi pelajaran kepada kita semua, agar tidak selalu menjadikan tampilan fisik sebagai tolok ukur dalam mencintai seseorang.