Situs Berita Terupdate Paling Joss

Resepsi Pernikahan Kenakan Jersey AC. Milan, Bukti Menikah Gak Seribet yang Dipikirkan

harris st.
Pernikahan dalam benak sebagian besar masyarakat Indonesia adalah hal yang ribet, harus nyiapin ini itu dan sebagainya. Apalagi jika berkaitan dengan  masalah busana, pasti akan ada perdebatan antara mempelai pria dan wanitannya. Pihak pria biasanya menginginkan yang lebih simpel, sementara pihak perempuan menginginkan yang meriah. (baca juga : Calon Suami Kehilangan Kakinya, Perempuan Ini Tetap Bersedia Dinikahi)


Namun, ternyata masih ada pernikahan yang hanya mengenakan Jersey AC Milan, yup, mereka yang merupakan fans Milan (Milanisti) terlihat sangat simpel dengan mengenakan Jersey Tim dari Italia tersebut. Meskipun demikian, hal itu tidaklah menghilangkan kesakralan dan kebahagiaan acara itu.

Dibelakang jersey ada tulisan "Laki" untuk yang pria, sementara di jersey mempelai perempuan ada tulisan "Bini", jika digabungkan menjadi " Laki - Bini" alias suami-istri. Itu menunjukkan kalau sekarang mereka sudah sah menjadi pasangan sehidup semati.

Pasangan ini, Dewi Yamapi dengan Bias Arthony menunjukkan bahwa pernikahan tidak perlu mewah, yang penting bahagia dan berlangsung sakral :)

#NikahYuk !!!