Situs Berita Terupdate Paling Joss

Lakukan 7 Cara ini ! Dijamin Mantanmu Menyesal Seumur Hidup Karena Mengakhiri Hubungan

harris st.
Putus cinta adalah suatu hal yang sangat dihindari, sesuatu yang tidak bisa digambarkan. Hanya bisa ditelan pahitnya dalam hati, runtuhnya perasaan, hancurnya hati menjadi puing-puing yang tak berarti. Apalagi jika tiba-tiba saja mantan kamu yang mutusin karena alasan tak masuk akal. Marah dan frustasi membuat hati bertanya-tanya salahku dimana sehingga dirimu tega putuskan jalinan kasih yang kita bina? (baca juga : Karena Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah)

Lantas jika hatimu sudah normal kembali pastinya kamu akan tertawa atas keputusan dia mengakhir hubungan denganmu. Siapa dia sih , berani-beraninya mutusin ? 

Nah, Sampean disini akan memberikan tips sama kamu agar dia yang mutusin bisa menyesal seumur hidupnya karena meninggalkanmu yang sangat berharga. Berikut 7 cara agar mantanmu menyesal telah mengakhiri hubungan :

#Hindari Media Sosial Untuk Ekspresikan Kegalauanmu

Jauh-jauh dari media ketika kamu ingin mengungkapkan curahan hatimu yang lagi patah, mengutip lirik lagu atau kata-kata mutiara kesedihan, atau bahkan menyanyikan lagu Geisha yang berjudul "Lumpuhkanlah Ingatanku". Sebaliknya kamu mesti nunjukin kalau kamu bisa bisa bernafas bebas tanpanya, kamu bikin seolah-olah tak terjadi apapun dalam hidupmu. Dengan begitu dia akan kepo "Apakah berakhirnya hubungan tidak memberikan dampak baginya? Berarti aku gak penting ? Padahal saat ini aku yang merasa sedih karena meninggalkannya,".

#Mulailah Mengubah Penampilanmu

Mantanmu akan kelihatan seperti ulat kepanasan jika melihatmu merubah penampilan menjadi lebih baik dari yang dulu, kalau dulu kamu tidak perhatian sama penampilan, maka kamu sekarang bisa mencoba pakaian baru yang sesuai dengan gayamu yang lebih modis dan menarik. Dijamin dia akan jantungan melihatmu makin bersinar.

#Tunjukkan Kalau Kamu Lebih Sukses dan Berprestasi 

Enak saja kan kalau dia anggap kamu sangat membutuhkannya ! Tak jadi masalah jika dia putuskan hengkang dari kehidupanmu, justru kamu lebih bisa mengekspresikan hobimu, bakat dan prestasimu untuk semakin gemilang. Buktikan jika kamu adalah pribadi super yang tahan banting , menangkan audisi, berprestasi di kantor dan kehebatan lainnya.

#Lakukan Impian-impian yang Dulu Pernah Kamu Rencanakan Dengannya

Melakukan kegiatan yang dulunya pernah kamu impikan dengan mantan, bisa membuatnya berfikir "Duh..seandainya kita masih bersama, mungkin aku dan dia sudah..,". Misalkan dulu kalian pernah memimpikan untuk membuka bisnis baru. Kamu bisa mewujudkan impian kamu yang sempat tertunda dulu.

#Mendapatkan Cinta Baru yang Lebih Baik Darinya

Lebih ganteng / cantik, lebih sabar, lebih romantis, lebih peka, lebih setia, lebih perhatian, pokoknya semuanya memiliki nilai lebih dari mantan kamu. Dengan begitu dia akan sadar bahwa dirinya banyak kekurangan sekaligus seharusnya dia bersyukur bisa bersama kamu. Namun sayangnya, kamu lebih pantas mendapatkan yang lebih baik dan kini kamu sudah berbahagia.

#Tunjukkan Bahwa Kamu Lebih Menikmati Hidup dan Bahagia Tanpanya

Putus hubungan darinya tak bisa membuatmu hancur begitu saja. Kamu justru lebih bahagia dan merasa plong tanpa kehadiran mantanmu itu ! Kamu bisa pergi kemanapun sesuka hati dengan sahabatmu, dan tentunya dibelakangmu sudah berjejer gebetan yang mengantri untuk menggantikan posisinya yang dulu. Perlihatkan kalau hidupmu sekarang lebih berwarna, tidak seperti dulu yang selalu ada tuntutan dan kegalauan akibat perlakuan mantan. Ketika suatu hari dia bertanya kabarmu, kamu bisa menjawabnya dengan sumringah " Kabarku luar biasa !". Atau kamu bisa lebih agresif menanyakan kabarnya ketika dia terjatuh " Piye kabare, Penak Jamanku Tho ?" hehehe.

#Tunjukkan Pula Bahwa Kamu Semakin Positif dalam Berbagai Hal

Intinya jika kamu ingin buat dia menyesal karena meninggalkanmu terlebih dahulu tingkatkan kualitas diri. Mungkin dia dulu meninggalkanmu karena kamu manja, jadi  kamu harus berubah menjadi lebih perhatian dan tidak manja lagi. Jadi ketika dia mendengar dari teman-temanmu kalau kamu sudah berubah lebih baik, pasti dia akan menyesal kenapa tidak mempertahankanmu lebih kuat lagi.

Namun pada akhirnya semua perubahan yang kamu lakukan adalah untuk kebaikan dirimu sendiri, kedepan kamu akan menjadi lebih berkualitas tanpa dia yang telah sia-siakan kehadiranmu.