Situs Berita Terupdate Paling Joss

Janda Semakin Didepan, Perawan Gulung Tikar !

harris st.
Janda, siapa sih yang mau menjadi seorang janda, pasti setiap perempuan yang baik hanya ingin menikah satu kali seumur hidupnya dengan orang yang disayangi. Namun, terkadang masih ada saja masalah yang membuat dia harus memutuskan / diputuskan sendiri mengarungi hidup berumah tangga. (baca juga : Inikah Susahnya Menikahi Janda ?)

Janda adalah wanita yang tidak bersuami lagi karena bercerai ataupun karena ditinggal mati suaminya. Dari pengertia tersebut kita ambil kesimpulan bahwa jika seorang perempuan itu menjanda, maka akan ada kesempatan baginya untuk menikah lagi dengan pria yang lain, asalkan masa iddah sudah selesei atas dirinya.

Iddah sendiri bermakna Iddah (Arab: عدة; "waktu menunggu" ) adalah sebuah masa di mana seorang perempuan yang telah diceraikan oleh suaminya, baik diceraikan karena suaminya mati atau karena dicerai ketika suaminya hidup, untuk menunggu dan menahan diri dari menikahi laki-laki lain.


Nah, jika sudah kelar masa iddah bagi seorang perempuan maka bebas baginya untuk memilih pria yang ingin menikahinya, karena secara agama dia sudah sah hidup sendiri alias sudah bukan tanggung jawab mantan suaminya, dan saat itulah waktunya bagi para pria yang sudah antri untuk merebut hati si janda.

Zaman dulu janda merupakan sebuah aib keluarga, hal paling tabu yang dialami seorang perempuan yang telah gagal membina rumah tangga, karena tentu saja itu menjadi beban bagi keluarga ditengah masyarakat, apalagi masyarakat kita yang masih awam membicarakannya.

Namun, janda akan berbeda lagi jika membahasnya di masa kini. Banyak janda yang diperebutkan oleh banyak pria, baik yang masih bujang ataupun yang sudah menduda, mereka dengan setia mengantri untuk bisa mendapatkan cinta dari si janda, sehingga muncullah kata " Ku tunggu jandamu" yang banyak dibuat tulisan dibelakang truk.

Memilih seorang janda memang bukanlah perkara mudah, apalagi jika janda itu tidak bisa menjaga dirinya dan nama baik keluarga, tentunya dia akan dicap sebagai janda nakal, dan itu konotasinya lumayan bikin nyesek. Nah, maka dari itu pilihlah janda baik-baik yang memang bisa menjaga dirinya, bahkan setelah dia lama hidup sendiri tanpa seorang suami disisi.

Kalau seandainya janda itu sudah janda Mahmud alias Mamah Muda itu masih bagus dan bisa diperjuangkan, beda lagi jika Macan Ternak, atau yang diartikan Mama Cantik Nganter Anak, nah itu anda harus hati-hati karena bisa jadi dia sudah janda atau bersuami

Banyak memang pria yang kepincut janda, alasannya beragam dan berikut adalah faktor kenapa janda lebih disukai oleh para pria jaman sekarang :
  1. Janda itu lebih berpengalaman dalam bercinta
  2. Janda lebih bisa memberikan perhatian dan kasih sayang untuk suaminya
  3. Janda akan lebih berhati-hati dalam menjaga setiap langkahnya , karena dia pasti tak akan mau menjanda 2 kali
  4. Janda pandai mengelola keuangan untuk hidup yang lebih baik
  5. Janda lebih tegar dan dewasa dalam menjalani getirnya kehidupan, dan itu sangat berarti bagi seorang pria
Nah, saking asyiknya membahas janda jadinya sampai lupa ngomongin gadis atau perawan. wah jangan sampai nanti para pria lebih sukai janda, karena pasti yang perawan bisa gak kebagian... hehehe.