Situs Berita Terupdate Paling Joss

Duh !!! Janji Dinikahi Cowok Ganteng di Medsos, TKW Ini Malah ketipu Puluhan Juta

harris st.
Wanita mana yang tidak kepengen dinikahi oleh pria cowok ganteng? Pasti semuanya pengen mendapatkan jodoh yang good looking. Akan tetapi jika tidak hati-hati memilih bisa jadi dia akan tertipu oleh orang jahat yang menggunakan tampilan fisiknya untuk mengeruk keuntungan dari sang wanita. (baca juga : Berawal dari Game C.O.C akhirnya Mereka Menikah)

Kisah memilukan ini datang dari seorang TKW yang dijanjikan dinikahi namun itu semua ternyata PHP alias Janda (Janji Dusta). Sebut saja namanya mbak Nur Shinta, dia hanya terbengong-bengong tak berdaya ketika hasil kerja kerasnya banting-tulang di Taiwan kini lenyap dibawa kabur oleh seorang cowok yang dikenalnya lewat Facebook.



Mbak Shinta menceritakan bahwa dirinya mengenal pria yang bernama Rama lewat dunia maya, lama-kelamaan akhirnya Shinta terjerat kegantengan foto-foto yang diupload oleh cowok yang mengaku warga Bandung, Jawa Barat tersebut. Akhirnya mereka jadian, dan Rama berjanji akan menikahi Shinta setelah dia pulang dari perantauannya di Taiwan.

Apesnya, Shinta yang sudah dimabuk kepayang ini sampai rela mengirimkan gajinya tiap bulan pada orang yang belum jelas asal-usulnya tersebut. Rama yang mengaku akan membangunkan rumah untuk mereka berdua selalu menmgirimkan foto-foto rumah dalam tahap renovasi untuk meyakinkan Shinta, namun foto itu adalah gambar yang bisa dengan mudah didapati dari Google.

Shinta yang sudah banyak menguras tabungan pribadinya untuk membangun rumah tangga dengan cowok ganteng itupun akhirnya tersadar. Dirinya merasa bahwa ada yang aneh dengan gelagat Rama yang selama ini dia cintai dengan buta tersebut “Dia bilang mau bangun rumah impian untuk masa depan berdua, saya disuruh transfer uang dan ternyata itu semua tipuan belaka,” ujar Shinta, Rabu (9/3) di akun sosial medianya.

Hingga kemudian dia hanya bisa terdiam lemas saat semua akun atau kontak si Rama sudah tidak bisa dihubunginya lagi. Rama yang ganteng telah kabur membawa hasil keringatnya selama kerja di Taiwan.

Buat kalian yang memutuskan untuk mencintai orang lewat sosial media lebih baik berhati-hati, jangan keburu percaya dan transfer apapun sama dia. Kecuali kalau sudah ketemu dan jelas dia itu siapa.

Semoga pengalaman mbak Shinta bisa menjadi pelajaran berarti bagi kita semua.
Sebarkan agar tidak ada lagi korban selanjutnya ! (brilio)