Situs Berita Terupdate Paling Joss

Cara Mudah Dapatkan Uang Dari KumpulBlogger.com

harris st.
Assalamualaikum ..WR.WB.
Selamat malam para penggila bisnis gratisan hehe..
Pada info bisnis kali ini kami akan ajak Anda sekalian untuk segera beralih dari bisnis yang susah banget mendapatkan uang, yah banyak sekali teman Blogger yang kesulitan untuk mendaftar pada bisnis system PPC (pay per click). khususnya Google Adsense.


Oleh karenanya saat ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk mencoba bisnis gratisan dari KumpulBlogger.com, bisnis ini akan membayar kita jika banner atau script yang kita pasang di blog kita ada yang klik, lumayan loh 1 kali Klik aja dapat Rp.300,- ,gimana kalau 100 klik perharinya ? maka tinggal mengkalikan saja perbulan kita dapat berapa ! (Baca : Whaffrewards - Cara Dapatkan Uang dari Aplikasi Android.)

Apalagi untuk iklan banner, kita akan dibayar Rp 400 perklik, Kemungkinan total penghasilan perhari = klik iklan blog kita + klik iklan blog referal
Nah , caranya sangat gampang, kamu tinggal ikuti cara berikut ini :

Cara Daftar di Kumpulblogger.com :


1. Kunjungi : Kumpulblogger.com
2. Klik "REGISTER NOW"
3. Isi Pendaftaran : Masukkan email, Captcha kemudian klik "REGISTER"
4. Cek email anda, anda mendapatkan password login ke kumpulblogger
5. Silahkan login menggunakan email dan password Anda tadi..
6. Jika berhasil login, anda akan melihat Navigation Menu tampilan seperti tampilan dibawah
7. Klik "Edit Profile" untuk mengisi biodata dan akun bank
8. Klik "Ganti Password" jika ingin mengganti password akun anda
9. Untuk mendaftar atau menambah blog klik "Tambah Blog". Isi informasi tentang blog anda
10. Untuk mendapatkan kode iklan ada dua pilihan. Iklan dalam bentuk teks ( Script Text Advertising ) dan banner ( Script Mini Banner ). Terserah pilih yang mana atau bisa keduanya. Copy kode iklannya dan pasang di blog anda.

Nah, sekarang Anda sudah bisa menghasilkan uang dari blog anda, kan sayang banget jika punya blog rame tapi belum bisa menghasilkan gara-gara di tolak Google Adsense. Namun meski mudah daftarnya, Anda tidak boleh meng-klik iklan sendiri, atau menyuruh orang lain meng-klik iklan di blog anda, karena jika anda melanggar , akan kena BANNED.