Situs Berita Terupdate Paling Joss

Cara Mengambil Kode Invite Whaff Untuk Mendapatkan Penghasilan

harris st.
Whaff Rewards memang saat ini menjadi motor dari promosi aplikasi Android terbesar, oleh karena itu tidak sedikit dari Blogger atau Imers Indonesia yang mulai berkecimpung didalamnya, bahkan sebagian besar penghuni Ranking teratas adalah orang asli Indonesia, seperti master-master berikut ini : (baca juga : Bukti Pembayaran dari Whaff)

  • Bagas Pramudita
  • Bibit We Es
  • Hanafi
  • Wayan Upadana
  • Dika Bryan
  • Ryo Dito
  • Pangeran Juan
Dan masih banyak lagi pendatang baru yang akan berusaha memperebutkan posisi teratas tersebut, sudah miliaran uang dikeluarkan oleh perusahaan Whaff untuk membayar membernya yang berprestasi, meskipun saya sendiri masih dibilang pemula alias newbie, namun saya berprasangka baik , bahwa suatu saat nanti saya bisa seperti mereka, bahkan lebih hebat dari mereka hehe.

Oke, baiklah . sekarang ini saya akan share tentang cara mengambil kode invite untuk mendapatkan penghasilan dari referal yang mendaftar atas kode kita, namun kode invite tersebut sama-sama menguntungkan, karena diantara yang punya kode dapat $0.30, begitu juga yang daftar dapat $0.30, jadi tidak ada yang dirugikan disini, karena sama-sama diuntungkan .

Lalu ada temen yang tanya gini, kalau gak dipasang kode invitenya gimana?
Jawab : Ya Gak Dapet Bonus !

Nah, jadi kalau ingin dapat bonus itu harus invite kode, terserah kode siapapun boleh anda masukkan, termasuk kode saya  AT72523.
  1. Pertama anda buka dulu aplikasinya
  2. Kemudian login dengan akun Facebook anda.
  3. Selanjutnya klik Invite Friends
  4. Lakukan seperti gambar 
  5. Setelah itu copy paste untuk anda sebarkan atau share di media sosial :)






Selamat mencoba , dan semoga sukses :)