Situs Berita Terupdate Paling Joss

Berita Heboh, Daftar Sosial Media Dibayar Dollar, Mau ?

harris st.

Berita heboh bukan hanya tentang kejadian absurd saja, tidak melulu soal rivalitas Marc Marquez Vs Valentino Rossi. atau tentang kabar perceraian Artis tanah air yang semakin banyak digosipkan. namun kini ada sosial media yang terbukti membayar pada membernya yang berhasil mengajak rekannya untuk mendaftar, jadi mudah sekali kan caranya ! (baca juga : Cara Daftar Traffic Monsoon Secara Lengkap)

Bayaran untuk satu referal yang mendaftar atas ajakan kita cukup besar, 1 anggota saja kita dibayar $1 , jadi kalau saja sebulan kita bisa dapat 100 anggota, maka kita akan dibayar $100 , sedangkan untuk kurs rupiah sekarang 13.600 per $1.

Lalu pertanyaanya, kenapa situs ini berani membayar sekian dollar ?

Nah, sama halnya seperti Facebook atau Twitter, jadi karena lagi promosi, maka Startpeeps ini bisa gencar untuk mencari anggota, karena kalau sudah banyak anggotanya , maka akan menjadi keuntungan sendiri bagi perusahaan pembuatnya.

Oleh karena itu, mumpung masih promo, sebelum hilang bayarannya, yuk kita ajak semua rekan-rekan untuk mendaftarnya :

Cara Mendaftar Sosial Media Startpeeps.com :

1. Kunjungi Situs Resminya Startpeeps.com

2. Isilah data yg diperlukan (nama,email dan password lalu klik sign up)

3. Buka email yang di daftarkan tadi untuk verifikasi akun nya terlebih dahulu, ada pesan dari StarPeeps yg memberi link verifikasi nya.

Kemudian bagikan link reff anda, sebarkan pada facebook, blog atau yang lainnya.
Setelah $5 dollar, anda bisa menariknya ke akun paypal anda



Oke, selamat mencoba ya gan !