Situs Berita Terupdate Paling Joss

Wanita yang Baik, Bersyukurlah Jika Punya Suami Pencemburu

harris st.
Dalam kehidupan berpasangan biasanya yang suka cemburu adalah wanita, mereka tidak akan berhenti memperhatikan pasangannya, apalagi jika sudah sangat sayang sama do'i. maka dia akan fokus dengan pasangannya tersebut. dan itu wajar bagi seorang wanita karena mereka gak rela jika suaminya digoda wanita lain. (Baca juga : Jangan Sia-Siakan, Inilah 7 Ciri Pria yang Tak Akan Berhenti Mencintaimu)

Namun apa jadinya jika yang cemburuan itu suami, apa itu wajar? tentu saja itu wajar dan sangat dianjurkan, karena seorang suami yang baik akan menjaga keutuhan rumah tangganya, menjaga istrinya dengan baik agar tidak nusyuz (durhaka) kepada suaminya. begitu juga sebaliknya.

Jika itu terlihat menyebalkan , maka jangan sekali-kali anda bilang pada suami anda " Cemburunya jangan terlalu/ cemburu buta donk" atau "tolong ya mas... cemburunya dikontrol". 


Tahukah anda , jika perkataan seperti itu akan melukai perasaan suami anda, dia akan merasa bahwa anda tidak suka dicemburui. oke .. sekarang gini, coba posisikan diri anda pada suami anda, jika anda melihat sang suami bareng teman ceweknya, apakah anda tidak cemburu? meskipun itu dalam suasana kerja.

Nah, intinya adalah... bersyukurlah mempunyai suami yang cemburuan. dia sangat sayang pada anda, tidak rela anda terlalu hangat dengan yang lain. dan anda harus buktikan bahwa tidak ada orang lain , dan pergaulan anda tidak menyakitinya. sebelum suami anda belajar lebih cuek lagi pada anda, dan itu akan sangat menyiksa sekali.

Karena tidak sedikit wanita yang mengeluh bahwa suaminya cuek sekali, tidak perhatian. tidak cemburu. lah... gimana mau cemburu, wong suaminya tidak peduli atau kurang kasih sayangnya. bahkan mungkin ada yang lain dihatinya. naudzubillah..

Jadi, jangan sia-siakan jika anda mempunyai seorang suami yang cemburuan. dia begitu karena sayang banget sama anda. dan sudah semestinya anda yang merenunginya , memperbaiki diri gimana caranya agar suami tidak cemburu :)