Situs Berita Terupdate Paling Joss

Karena Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah !

harris st.
Sebuah hubungan percintaan yang dijalani seharusnya menjadikan pasangan itu bahagia. jika tidak bahagia , maka tentu ada yang salah percintaan tersebut. anehnya banyak sekali orang-orang yang bertahan dalam hubungan yang seharusnya tidak layak untuk dipertahankan, karena sejatinya kebahagiaan itu hak siapapun, dan gak ada seseorang yang boleh merusak kebahagiaan orang lain.

Untuk mencapai sebuah kebahagiaan tentu saja perlu adanya pengorbanan, dan salah satu pengorbanan yang sedikit sekali orang bisa melakukannya adalah kesetiaan. jika saja cinta tanpa adanya setia maka itu tidak akan bertahan lama, karena isinya hanya saling menyakiti, kalau gak mau sakit biasanya mereka membalas dengan perlakuan yang sama, tidak setia dibalas dengan tidak setia, alias selingkuh ya balas selingkuh balik. begitulah seterusnya. (baca juga : Tips Minta Maaf Saat Ketahuan Selingkuh)


Namun cinta sejati tak akan begitu. karena jika memang cinta maka tak akan selingkuh, karena jika selingkuh, maka semua yang dikatakannya adalah bohong. pikirkankan sebelum melakukan perselingkuhan, apa ada manfaatnya? terlebih anda harus ingat masa-masa anda bilang bahwa anda sangat mencintai pasangan anda. jika anda tak sanggup untuk menjaga kesetiaan , maka ada yang salah dalam diri anda, secepatnya anda renungkan dan tanyakan dalam hati, sadarkah aku saat ini ?

Tahukah anda, bahwasanya orang yang berselingkuh adalah orang yang tidak jujur pada dirinya sendiri !, semua dilakukan sembunyi-sembunyi. atau bahkan sudah berani menampakkan perselingkuhan ? jika memang begitu yang anda lakukan, maka sudah sepantasnya anda menyandang gelar sebagai "pengkhianat cinta". itu adalah sebutan yang sangat rendah sekali bagi manusia normal , karena pasti akan menimbulkan sakit hati bagi pasangan.

Selingkuh bukanlah jalan utama yang harus ditempuh seseorang jika mengalami kebosanan dalam hubungan rumah tangga ataupun yang masih menjalani masa ta'aruf. jika memang ada yang tidak cocok, silahkan bilang sama pasangan anda, sehingga anda saling mengerti apa yang diinginkan pasangan. jangan lantas mengambil jalan aman dengan seolah-olah menuruti keinginan pasangan, padahal sebenarnya hati anda menentangnya, pikirkanlah baik-baik dan saling mendukung untuk tetap bersama.

Buat yang sudah terlanjur melakukan perselingkuhan, seyogyanya anda segera hentikan kegiatan tersebut, karena sepintar apapun anda menyembunyikan perselingkuhan, toh pada akhirnya anda akan ketahuan dengan sendirinya, dan peselingkuh tak akan tenang dalam menjalani hidupnya. dia akan senantiasa gelisah, bohong sana-sini. dan tentunya tidak akan merasakan kebahagiaan hakiki, karena cinta tak pernah salah , namun selingkuh tak selamanya indah.