Situs Berita Terupdate Paling Joss

Jangan Sia-siakan ! Inilah 7 Ciri Pria yang Tidak Akan Berhenti Mencintaimu

harris st.
Mencari dan mendapatkan pasangan adalah kodrat manusia normal yang diciptakan sebagai makhluk berpasang-pasangan. namun untuk memilih dan mendapatkan yang baik dan sehati susahnya minta ampun, tidak hanya seorang wanita yang susah untuk mencarinya, bahkan hal ini juga dirasakan oleh kaum pria yang ingin mempunyai pasangan hidup yang pas.

Sosok yang sangat diharapkan bisa menemani dalam suka maupun duka tidak hanya dilihat dari fisik semata, namun lebih kepada hatinya yang mampu menenangkan anda dengan segala ketulusan yang dia punya . bukan karena kemapanannya yang siap memanjakan anda, karena sekarang banyak buaya darat yang mengiming-imingi wanita dengan umpan harta , setelahnya tinggal dibuang begitu saja. naudzubillah... :(


Sebagai wanita anda perlu sangat berhati-hati dalam menentukan apakah dia pantas menjadi ayah bagi anak-anak anda kelak?, jangan sampai anda mempertahankan seseorang jika selama masa perkenalan saja sudah membuat anda tidak nyaman, sama seperti pada artikel berikut : Awas Salah Pilih ! Inilah 9 Ciri Pria yang Tak Layak Dijadikan Sebagai Suami)

Kalau anda sudah menemukan 7 ciri pria ini, maka jangan sekali-kali anda sia-siakannya, karena dia akan terus mencintai anda dengan tulus selamanya, lalu apa saja ciri-cirinya, berikut ulasannya :

#Dia Berkomitmen dengan Anda dan Hubungan dengan Sepenuhnya

Pria sejati akan mengajak anda untuk fokus pada komitmen berdua, dan dia tidak akan lari jika ada masalah, menahan diri dari emosi berlebih karena menjaga hubungan agar tidak semakin runyam. dan dia sangat bisa diandalkan untuk menjaga kesetiaan. jangan sia-siakan pria seperti ini karena anda akan kesulitan mendapatkan yang seperti dia.

#Pria Ini Tidak Lari dari Masalah

Jika ada masalah , pria yang tulus menyayangi anda tidak akan kabur. dia akan berpikir dan menemukan solusi untuk menyelesaikan masalah baik dengan anda dan hubungan.

#Perhatian dengan Hal-hal Kecil

Pria yang seharusnya anda pegang erat-erat adalah dia yang memperhatikan hal-hal kecil yang ada dalam keluarga, sebagai contoh dia peduli pada lingkungan, genteng yang bocor atau lampu yang harus diganti. popok bayi kalau anda sudah menikah dengan dengannya. nah pria ini harus anda syukuri kehadirannya dalam hidup anda.

#Tanggap dan Bijak

Tanggap disini adalah dia yang tetap tegar ditengah masalah ataupun tekanan yang hadir baik dalam hubungan maupun dari luar. bijak dalam memutuskan masalah dan tidak tergesa-gesa memutus dalam keadaan emosi, melainkan dengan musyawarah dan keputusan bersama.

#Dia Ingin Anda PEDE

Dia menerima keadaan anda dengan tulus, tidak menuntut anda untuk menjadi orang lain yang lebih menarik, melainkan dia memuji setiap keindahan yang tidak mempermasalahkan kekurangan yang ada pada diri anda. dia memuji anda bukan sekedar gombal, melainkan agar anda semakin percaya diri, bahkan dia tidak akan komplain jika anda berada dalam penampilan terburuk anda sekalipun. dan yang harus anda yakini bahwa dia hanya memuji anda, bukan wanita lain, jadi jangan diremehkan pujiannya.

#Masalah Anda = Masalahnya Juga , Begitupun Sebaliknya

Dia tidak masa bodo dengan apa yang menimpa anda baik didalam pekerjaan anda, maupun diluar itu. pria ini harus benar-benar anda jaga karena setiap ada masalah dia akan berusaha menghadapinya bersama anda. dia siap mendengar keluh kesah anda, cerita-cerita anda yang bahkan terkadang tidak pantas anda ceritakan pada seorang pria. dia akan sangat marah dan bisa kehilangan cintanya jika anda bercerita atau curhat pada pria lain, dan itu sama saja dengan anda melukai hatinya.

#Dia Sangat Menjaga Kesalahannya Pada Anda

Maksudnya dia akan sulit memaafkan dirinya sendiri jika itu melukai hati anda, jadi dia sebaik mungkin menjaga agar tidak melukai hati anda, dia akan fokus membahagiakan anda dengan segala kemampuannya. tolong jangan diremehkan meskipun caranya sederhana, namun dia mempunyai hati yang istimewa buat anda.

Itulah ciri pria yang harus anda pertahankan, jangan buat dia kehilangan cintanya dengan kesalahan-kesalahan fatal seperti perselingkuhan, atau merendahkannya karena dia tidak seperti orang lain yang belum tentu mempunyai cinta yang tulus pada anda.