Situs Berita Terupdate Paling Joss

Gawat !!! Hampir 900 Ribu Pria Indonesia Terancam Jadi Jomblo Abadi , Apa Kamu Termasuk ?

harris st.
Tentu saja setiap orang ingin memiliki pasangan untuk melanjutkan kehidupannya kedepan, sehingga mulai dari usia muda mereka mulai mencari pacar atau kekasih yang nantinya akan dinikahinya. macam-macam nasib orang untuk memperoleh kisah cintanya dimasa muda. ada yang mudah mendapatkan cinta, ada pula yang seakan kesulitan untuk mendapatkan pasangan.

Bahkan berdasarkan data dari BPS (badan pusat statistik) di kota Jakarta saja sudah banyak pria yang hidup sendiri alias jomblo. entah karena faktor wajah atau persyaratan njlimet lainnya yang belum bisa dipenuhi oleh para pria jones tersebut. (baca juga : Jangan Lakukan Ini Jika Gak Mau Jadi Jones Alias Jomblo Ngenes)


Dan jangan heran jika situs-situs perjodohan yang bisa anda lihat Disini, akan dibanjiri oleh para pencari pasangan, berdasarkan data juga biro jodoh selama 3 tahun belakang ini makin membludak membernya, sehingga dapat dipastikan bahwa semakin banyak jumlah jomblo yang belum mendapatkan pasangan, meskipun ada juga yang sengaja cari selingkuhan dari biro itu dengan modus jomblo.

Selain itu, Google juga mencatat peningkatan signifikan pencarian dengan keyword "jodoh" sebanyak 1 juta KW dalam sebulan. dengan kata kunci turunan :
  • ‘jodoh’ mencapai 368.000 sebulan
  • ‘kontak jodoh’ sebanyak 60.500 per bulan
  • ‘biro jodoh’ sebanyak 49.500 sebulan.
 Angka-angka itu justru semakin mencemaskan karena semakin menguatkan adanya prediksi yang mengatakan bahwa hampir sejuta pria Indonesia bisa jadi jomblo sampai tua alias abadi. oleh karenanya untuk memperkuat adanya argumen tersebut adalah dengan data yang diperoleh dari BPS bahwa :
 
 
  1. Tahun 2008 penduduk Indonesia sejumlah 200 juta jiwa dan yang menyedihkan adalah 120 juta diusia produktif hidup menjomblo , lebih mengagetkan lagi tahun 2010 terulang lagi.
  2. Tahun 2010 ada 237.641.326 jiwa. Kemudian dibagi menjadi 3 tipe. Jumlah penduduk berusia dibawa usia 15 tahun, 15-64 tahun, dan di atas 64 tahun. perbandingannya usia dibawah 15 tahun adalah laki-laki 35.298.880 jiwa dan perempuan 33.304.383 jiwa . dengan begitu berarti akan ada 1.994.497 jiwa dari usia dibawah 15 tahun yang tidak punya gebetan.
  3. Sementara usia diatas 64 tahun, jumlah laki-laki 5.362.873 jiwa dan perempuan 6.622.078 jiwa. Sedangkan perbandingan jumlah penduduk perempuan dan laki-laki di usia produktif sebagai berikut. 
  • Ini adalah kisaran usia antara 15–64 tahun. Tercatat pria ada sebanyak 78.969.160 jiwa.
  • Sedangkan Perempuan 78.083.952 jiwa
Bisa dibayangin berapa jiwa yang tidak mendapat jodoh sehingga jomblo menahun hehe... !!!! 

Oleh karena itu , buat kamu yang gak ingin menjadi jomblo abadi jangan sampai keluar dari persaingan, kamu harus nunjukin kalau kamu bisa berkompetisi mendapatkan jodoh alias jomblo fighter. jangan sampai kamu masuk daftar 900 ribu pria bakat jomblo abadi. untuk itu kamu harus hindari ciri-ciri pria bakat jadi jomblo sejati sebagai berikut :
  • Terlalu selektif (milih banget ampe gak ngacain diri sendiri... tobattt brooo !)
  • Rendah diri (gak pede karena jelek? ...makanya kerja yang giat bro,kalo uda kaya kamu bisa bersaing dengan yang modal tampang hehe)
  • Takut Membiayai Anak Orang (solusinya tinggal pasrah aja bro, pasrahin sama mertua kalo lagi labil ekonomi hehe)
  • Gak Pengen Nikah (nah... ini yang paling bahaya bro... kamu harus segera berubah )
Moga bermanfaat ya mblo :D
Silahkan di share untuk menyelamatkan para jomblo yang bakat hidup menjomblo selamanya :D