Situs Berita Terupdate Paling Joss

Berawal dari Game CoC, Pasangan Ini Akhirnya Bertemu dan Menikah

harris st.
Ada yang bilang bahwa jodoh itu sebenarnya sangat dekat dengan kita, namun tidak sedikit yang bisa melihat dan merasakannya. hal itu biasanya difaktori oleh standart yang terlampau tinggi, terlalu selektif , ataupun meremehkan ketulusan dari orang-orang yang sebenarnya sayang sama kita. sehingga kita tidak mampu menangkap arti dari kebersamaan dengan seseorang tersebut.

Jodoh juga dibilang akan datang jika saatnya tiba, kadang kita mencarinya sangat jauh. ternyata jodoh kita orang disekitar kita juga. seperti yang dialami oleh sepasang gamer ini, mereka bertemu karena sama-sama memiliki kegemaran bermain game Clash of Clans (CoC). (baca juga : Pernikahan Akan Langgeng Jika Dinaungi 7 Hal Ini)

sumber : https://www.facebook.com/thesiakapkeli

Kedua pasangan yaitu Pemilik Akun Nurul Ezzati dengan AfEz DEAN mengaku kalau mereka awalnya menggemari hobi yang sama yaitu bermain game CoC. kemudian timbul rasa yang tidak biasa sehingga menjalar menjadi cinta. 

Kisah ini dibagikan oleh keduanya dan langsung menjadi viral di media sosial, banyak yang mulai sadar bahwa cinta itu simpel dan gak seribet yang dibayangkan. kisahnya begitu menginspirasi banyak orang yang sampai saat ini belum menemukan jodohnya. jadi jalan jodoh itu beda-beda, dan setiap orang harus berusaha menemukannnya , kalau sudah mantap lahir bathin mending langsung ke pelaminan.

“Kita kenalan di CoC. Saya minta naga kau bagi toyol. Disitulah bermula kisah cinta kita. Jodoh berdua, begitulah takdir,” tulis Nurul Ezzati menceritakan pengalamannya dipertemukan oleh game dari SuperCell ini.

Game yang berasal dari Finlandia ini memang lagi ngehits sekarang, hampir setiap Warnet pasti menyediakan game online keren itu, bahkan sejak pertama kali diluncurkan , pengguna Coc semakin bertambah besar dan itu semakin memperkaya pendapatan perusahaan SuperCell sendiri, tercatat tahun 2014 sebesar 1.8 Miliar, sedangkan tahun kemarin  , 2015 mencapai 23 Triliun , sangat keren kan ! 

Game ini menjadi penyumbang terbesar bagi perusahaan, dan rentetan game keren dibawah lainnya ada Game of War: Fire Age, Monster Strike, Puzzle and Dragons dan Candy Crush Saga . jadi buat kamu yang belum faham boleh dicoba gamenya.

Jalan jodoh memang harus diusahakan, untuk kasus Nurul dan AfEZ ini bisa dibilang seperti pepatah Jawa " Tresno Jalaran Soko Kulino" nah... buat yang belum dapet jodoh, mungkin game CoC boleh dimainkan hehe.