Situs Berita Terupdate Paling Joss

Awas Salah Pilih ! Ini Dia 9 Tipe Cowok yang Tak Layak Dijadikan Suami

harris st.
Dalam menjalin sebuah hubungan asmara ,tujuan terpenting adalah menuju jenjang pernikahan. karena jika tidak maka semua yang sudah dilalui akan terasa sia-sia, sejatinya dalam masa-masa ta'auf adalah untuk saling mengenal satu sama lain.disamping mengenal orangnya, juga kepribadiannya. (baca juga : Cinta Sejati Itu Apa Sich?)

Menikah tidak boleh main-main dalam melakukannya, kedua pasangan harus benar-benar niat untuk mengarungi hidup bersama. tetap menggenggam erat dalam suka maupun duka. dan yang terpenting adalah tidak saling menyakiti, dalam bahasa yang lebih familiar diucapkan adalah " TIADA DUSTA DIANTARA KITA".


Karena itu sebelum memutuskan untuk menikah lebih baik jangan terburu-buru apalagi untuk seorang wanita. jangan hanya karena pacar anda orangnya ganteng, tajir, pintar atau ada embel-embe lainnya sehingga anda lantas tak menghiraukan apa yang akan terjadi nanti jika anda sudah menikah.

Pernihan sangat sakral, oleh karenanya setiap manusia yang baik tentu hanya ingin menikah satu kali seumur hidupnya. jadi jangan sampai nanti wanita menyesal karena sudah menikahi pria yang ternyata kemudian meninggalkannya begitu saja , apalagi waktu ditinggalkan dia dalam keadaan hamil ataupun sudah memiliki anak.

Cowok kalau sudah ketahuan selingkuh atau menyakiti hati wanita selama masa ta'aruf , maka dia tidak pantas dipertahankan dengan alasan apapun itu kalau sudah selingkuh ,dia akan mengulanginya lagi dimasa yang akan datang , sehingga lebih baik anda move on dari dia, logikanya belum nikah saja sudah berani menyakiti anda, apalagi nanti dia kalau sudah jadi suami anda.

Nah, disini ada beberapa tipe pria atau cowok yang lebih baik anda hindari , karena dia tidak layak untuk anda jadikan sebagai suami anda :

#COWOK YANG TAK INGIN MENIKAH

Entah apa yang ada dalam benak cowok yang tipenya seperti ini, dia sudah cukup berumur , modal nikah sudah ada , namun ketika ditanya kapan akan menikahi pacarnya dia akan mengalihkan pembicaraan. yah dia selalu menghindar jika membahas pernikahan. mungkin dia hanya ingin pacaran atau dia mempunyai rahasia yang tak boleh anda ketahui. yang jelas anda harus melepaskannya dan coba cari yang lain yang lebih bertanggung jawab menikahi anda.

#COWOK TANPA TUJUAN HIDUP

Cowok dengan kriteria seperti ini sangat tidak layak anda pertahankan, karena untuk menikah saja dia enggan . apalagi nanti setelah menikah, anda pasti dibuat puyeng karena setiap harinya akan merasakan emosi dikarenakan suami anda yang tidak mempunyai jalan hidup yang baik bagi anda dan kehidupan berumah tangga.

#COWOK MISTERIUS YANG BANYAK RAHASIA

Seperti yang sudah kami bahas diatas, bahwa cowok yang memiliki banyak rahasia yang tidak boleh anda ketahui akan sangat menyiksa pada saatnya nanti. dia akan menjadi terlalu banyak diam dan keberadaannya tidak akan anda rasakan dalam pernikahan anda. karena dalam berumah tangga anda pasti membutuhkan sosok untuk berbagi, lah ..gimana mau berbagi kalau suami anda orangnya diam tanpa kata.

Ditambah lagi jika cowok itu menyembunyikan semua rahasiannya dari anda, hp dikasih password, rekening sendiri-sendiri, bahkan dia tidak pernah transparan kepada anda, maka jangan menyesal jika suatu saat anda menemukan dia melakukan sesuatu yang anda khawatirkan . yakin mau hidup bersama dia ?

#COWOK YANG SERING MENGULANGI KESALAHAN DAN MUDAH MINTA MAAF

Kalau anda sedang bersama orang yang punya tabiat kayak ini sebaiknya anda move on, karena itu akan sangat menyebalkan sekali. meskipun dia sudah berjanji setengah mati tidak akan melakukan kesalahan yang dilakukannya pada anda, namun ketika anda memaafkannya dia balik lagi mengulangi kesalahannya yang dulu.

Anda masih mau mengarungi hidup sama tipe sambalado seperti ini ?

#COWOK YANG SUKA BANDING-BANDINGKAN 

Dalam menikah tentu yang seharusnya ada dalam fokus pasangan adalah anda. namun ketika dia ingin anda menjadi seperti yang diinginkannya itu suatu hal yang menyakitkan. tiap hari dia ingin anda meniru wanita lain yang dia anggap lebih baik, dia akan sering meremehkan anda dan tidak ada syukur-syukurnya memiliki anda. 

Lalu masih mau mempertahankannya untuk jadi suami anda?

#COWOK CUEK YANG SOK SIBUK

Hem... jauh-jauh deh dari tipe cowok yang seperti ini, karena anda akan dianggap gak penting, dia ngakunya sibuk sama anda padahal sebenarnya dia lagi males saja , jadi belum nikah saja dia sudah mengabaikan anda, gimana nanti kalau sudah jadi suami anda. pasti akan kesepian dan kurang kasih sayang jika punya suami seperti dia.

#COWOK DENGAN SELERA KETINGGIAN

Nah.. cowok yang tidak pernah puas seperti ini akan membuat anda kehilangan jati diri anda. dia akan selalu menginginkan yang terbaik dan anda tidak akan bisa memenuhinya meskipun anda sudah berkorban banyak. dia gak akan menerima anda apa adanya karena yang ada dalam pikirannya adalah sesuatu yang lebih.

Anda mau nanti ditinggalkan jika dia menemukan cewek yang lebih cantik dari anda ?

#COWOK YANG GAGAL MOVE ON

Selanjutnya cowok yang gak pantas anda harapkan adalah seorang yang tidak bisa lepas dari masa lalunya, dia selalu bilang kalau masa lalunya itu terlalu indah untuk dilupakan. jadi jangan berharap anda bisa bahagia dengan orang seperti dia. karena dia akan terus berada dalam bayang-bayang mantan pacarnya yang selalu menghubunginya tiap ada kesempatan.

Anda akan dibuat resah tiap kali dia keluar, karena tujuannya selalu dia rahasiakan dan anda gak boleh tahu dia mau kemana. jangan-jangan dia menemui mantannya atau jalan berdua dengannya, masih sanggupkah anda membayangkan itu terjadi pada anda ??

#COWOK GANJEN

Cowok yang seharusnya anda tinggalkan dan tidak layak anda jadikan calon bapak dari anak-anak anda adalah cowok genit,  dia akan selalu tergoda pada wanita lain , suka siul-siul jika anda wanita cantik lewat, bahkan dia tidak segan melirik istri orang padahal dia sedang gandengan tangan dengan anda.

Kebiasaan genit ini tentu akan sulit dihilangkan, sejatinya cowok dengan tipe seperti ini akan mudah berselingkuh, dia tidak ada bedanya dengan MATA KERANJANG yang selalu ingin yang baru dan lebih segar dari yang dia punya, prinsip orang seperti ini adalah "Rumput Tetangga Selalu Lebih Hijau".

Apalagi jika dia seorang pemabuk dan mainin perempuan.

Masih mengharapkan cintanya sama orang seperti ini ?

Dari kesimpulan diatas sudah jelas bahwa anda sebagai wanita harus hati-hati memilih calon ayah bagi anak anda kelak, karena yang akan dirugikan adalah wanita jika suaminya tidak bertanggung jawab. Jangan karena alasan cinta anda bertahan dengan seorang peselingkuh, dengan alasan karena dia ganteng atau kaya anda masih mengharapkannya, ingatlah bahwa nanti anda sendiri yang bakal menderita, SUDAH TAHU BAWANG, KENAPA MASIH DIPEGANG... PERIH KAN !