Situs Berita Terupdate Paling Joss

Jangan Lakukan Ini, Jika Gak Mau Jadi Jones Alias Jomblo Ngenes !

harris st.
Jomblo ya ? heheh pasti bingung saat menjelang pergantian tahun, mau kesana bingung, kesini juga bingung, daripada bingung mending gak usah kemana-mana :p, maksudnya yaitu kalau gak mau jadi jomblo ngenes ya harus usaha dong , ya namanya juga jomblo pasti bingung mau sama siapa kalau pergi ke suatu tempat, apalagi itu momen pergantian tahun akan sangat romantis sekali . (baca juga : Daftar Situs Perkenalan yang Asik Buat Cari Jodoh)


Jomblo ngenes adalah seorang yang masih kuat mempertahankan status jomblonya hihi, ampun deh, yang penting meskipun jomblo , kamu gak boleh putus asa untuk mendapatkan kebahagiaan, jojoba alias jomblo-jomblo bahagia mutlak kamu dapatkan haha, biar nanti kalau sudah gak jomblo lagi akan lebih bahagia, nah Jomblo Jangan Lakukan Ini, Jika Gak Mau Jadi Jones Alias Jomblo Ngenes.

1. Pergi Ketempat Rekreasi

Saat liburan apalagi tahun baru pasti banyak yang memilih tempat rekreasi untuk melepas penat, mungkin sah-sah saja buat seorang jomblo mendatangi tempat rekreasi itu, namun yang perlu kamu tahu adalah ,bahwa disitu sudah pasti banyak yang mendatanginya terlebih dahulu, mulai dari keluarga, sampai muda-mudi yang bergandengan sama pacarnya masing-masing.

Yah bukannya apa juga, cuma kalau disana kamu sendirian apa nanti kamu malah jadi tambah ngenes, dan seperti menyiksa diri sendiri hehe, karena sudah pasti saat mereka berduaan ,lah kamu mau berdua dengan siapa ? sama kodok hehe, bagaikan menyiksa diri juga :p

2. Dinner Di Cafe

Makan di cafe adalah salah satu hal romantis yang biasa dilakukan untuk melepas lelah sambil ngedate, hah ngedate? sama siapa ? hahah bingung kan, yang jelas jangan ke cafe deh, mending makan di warteg aja hehe.

3. Pergi Jalan Bawa Pacar

Saat mau pergi seorang jomblo akan kebingungan, bukan bingung jalannya, tapi bingung mau pergi sama siapa , itu !

4. Nonton Bioskop

Akan lebih baik jika kamu nonton film bagus dirumah saja , kan banyak tuh Amazing Spiderman, Ada lagi film terbaru Al Ghazali yang judulnya Run Away, dan masih banyak yang lainnya, kalau kamu nonton di bioskop , pasti kamu bingung mau duduk sama siapa , daripada gitu mending pake DVD aja, atau copy ke flashdisk dan nyalain di komputer hehe.

5. Buka Path dan Instagram

Buat kamu yang ngejomblo mungkin merasa perlu melihat path ,facebook, atau sosial media lainnya, tapi siap-siap aja, karena kamu hanya akan melihat cewek / cowok sama pasangannya masing-masing yang dikemas dalam foto romantisnya hahaha, makin ngenes gak kamu !