Situs Berita Terupdate Paling Joss

Inilah Alasan Kenapa Cowok Memilih Selingkuh, Cewek Wajib Tahu !

harris st.
Hi , Mbak Bro... kali ini saya akan memberikan penjelasan yang berkaitan dengan kegalauan kaum cewek nih, galau karena dikacangn, diselingkuhin , dan kesalnya sampai ubun-ubun, langit seakan mau runtuh ketika diselingkuhi cowok yang disayangi dan tidak tahu alasan kenapa si cowok selingkuh , apa sudah tidak cantik lagi kah ? kurang menarik lagi ? atau yang lainnya, yang jelas bikin bingung, mau cari lagi atau bertahan dengan sikap cowok yang sudah menigakan cintanya . (baca juga : Tips Minta Maaf Saat Ketahuan Selingkuh)

Sebenarnya kamu tidak perlu lagi bingung dengan keadaan tersebut, itu bisa jadi tanda bahwa memang dia bukan yang terbaik bagimua kelak. atau Tuhan sedang menyiapkan jodoh yang lebih baik ketimbang pasangan yang telah menduakan cintamu, hal mendasar yang menjadi penyebab seorang cowok memilih untuk selingkuh adalah sebagai berikut :

Bosan : 
Alasan inilah yang membuat seseorang untuk kemudian mencari penggantimu, jadi jangan heran jika kemudian cowok yang kamu sayangi lalu bermain dibelakang dengan cewek lainnya, bisa saja dia jenuh sama kamu, penampilanmu, sikapmu dan lain-lain.

Lagi Ada Problem :
Adakalanya seorang cowok mulai selingkuh ketika dia menjadikan teman curhatnya menjadi orang yang bisa menenangkannya ketimbang pasangannya sendiri, awalnya curhat kemudian mulai ada kecocokan berdua dan.... selanjutnya terserah mereka :-p

Buat Senang-senang :
Nah yang ini memang agak parah, yaitu mencari selingkuhan hanya sebagai penghilang jenuh saja, intinya just for fun, dan tentu dia bisa dibilang player karena sama ceweknya juga sudah tidak ada rasa, dia cari cewek yang mau diajak jalan , tidak peduli pasangannya sendiri yang sedang galau .

Merasa Tidak Nyaman :
Sikap yang kadang membuat seorang cowok ingin selingkuhi pasangannya adalah terlalu posesif, egois dan mementingkan perasaan sendiri, dengan begitu maka sama halnya mendorong cowok untuk cepat selingkuh karena menganggap sudah tidak ada lagi kecocokan .

Balas Dendam :
Kalua saja cowok yang melakukan balas dendam dengan selingkuh ini berarti dia masih sayang sama kamu, tapi kamu juga harus mengerti karena mungkin dulu kamu pernah menyakitinya, padahal dia sudah sayang sama kamu dan kamu yang ingin pergi darinya, untuk itu dia ingin melihatmu merasakan bagaiaman jika rasanya diselingkuhi pasti sakit juga kan , tapi kalau sama-sama selingkuh ? hehehe itu berarti sama-sama playernya donk .

Dengan hadirnya artikel Inilah Alasan Kenapa Cowok Memilih Selingkuh , mudah-mudah memberikan pelajaran kepada siapa saja yang sedang menjalin asmara.