Situs Berita Terupdate Paling Joss

Inilah 4 Kesalahan Pria yang Tak Termaafkan Oleh Wanita

harris st.
Manusia memang tidak ada yang bisa sempurna, dalam menjalani hubungan tentu akan melewati masa-masa yang penuh cerita, pahit dan manisnya itu yang dirasakan oleh kedua pasangan. meskipun cocok dengan pasangannya, belum tentu ketika menjalani hubungan keduanya bisa bertahan lama , apalagi jika ternyata si dia melakukan sesuatu yang tak mudah dimaafkan. (baca juga : Inilah Ciri-Ciri Pria yang Pantang Anda PDKT-in)


Setiap orang memang mempunyai penilaian yang berbeda-beda jika disakiti, namun sebagian besar wanita akan sangat tersakiti jika pria melakukan 4 hal berikut, bahkan kesalahan itu tidak akan termaafkan :

#Selingkuh
Satu hal yang tidak bisa diterima oleh wanita adalah perselingkuhan, ada yang bilang bahwa selingkuh itu perbuatan seorang pengkhianat. gimana gak berkhianat, sudah sama-sama komitmen ternyata dilanggar. dan tidak ada alasan apapun yang bisa dijadikan pembelaan diri, kalau tidak bisa setia lebih baik lepaskan saja. meskipun itu sakit , tapi lebih sakit lagi jika diduakan.

Perselingkuhan itu akan terus membekas dalam benak seorang wanita, dia gak akan merasa tenang dengan tabiat buruk pria yang sudah berselingkuh, karena dia akan melakukan hal yang sama seterusnya. dan wanita yang tegas harus meninggalkan pria seperti ini.

#Bohong
Lagi-lagi bohong adalah sebuah momok yang sangat dibenci oleh wanita, sepandai-pandainya berbohong tentu suatu saat akan terbongkar dengan sendirinya. jadi satu kali kebohongan itu terungkap , maka jangan harap dia akan percaya lagi.

#Gak Bisa Lepas dari mantan
Manusiawi sekali jika seseorang akan mengingat kenangan masa lalunya, tapi kalau sampai masih memiliki hati pada mantan yang sudah putus , itu akan sangat menyakiti hati orang yang sedang bersama dengan anda. kata Mario Teguh " Lepaskanlah Orang yang Tidak Bisa Lepas dari Masa Lalunya"

#Ringan Tangan / KDRT
Kekerasan fisik akan sangat menyiksa seorang wanita, tidak hanya badan yang sakit, namun hatinya akan porak-poranda jika memiliki pasangan yang ringan tangan. tidak cocok ini langsung main pukul, ada kesalahan dikit langsung kasar. dan wanita akan cepat move on jika mempunyai pria yang melakukan kekerasan padanya.

Karena yang diinginkan oleh wanita adalah pria yang bertanggung jawab dalam bertindak pun dia akan lembut pada pasangannya. tapi kalau sudah main tangan apalagi sampai mengancam jiwa tentu anda harus siap melaporkannya pada komnas perlindungan perempuan.