Situs Berita Terupdate Paling Joss

Gini Loh Cara Menyemangati Pasangan Saat Sulit

harris st.
Perputaran kehidupan yang berjalan dimuka bumi ini bisa menjadikan siapa saja berubah, jika yang menimpa itu adalah sebuah peningkatan , maka dia akan lebih bahagia, namun jika yang terjadi malah kesusahan, dijamin dia akan menjadi seseorang yang down. (baca juga : Cara Ampuh Bikin Cowok Klepek-Klepek sama Kamu)


Sebagai pasangan yang baik semestinya kita bisa kembali menyemangati pasangan kita agar dia bangkit dari kesulitan yang mendera, jika tidak bisa maka cukup berikan senyuman yang menenangkan dan sikap yang menyenangkan, tentu itu akan lebih baik daripada kita malah membebaninya dengan tindakan yang tidak baik.

Gini Loh Cara Menyemangati Pasangan Saat Sulit :
  1. Jangan Menghakiminya : Hendaknya kita tetap berbuat lembut padanya, jangan sekali-kali bicara "Kamu sih gak mau dengerin aku" atau "Tuh kan, udah dibilang tetep aja ngeyel" bukannya dia tambah semangat yang ada nanti bakal menjadikan pertengkaran diantar kalian, untuk itu berfikirlah positif meskipun kamu sudah pernah menasehatinya sebelumnya, dan do'akan dia agar menemukan solusi terbaik.
  2. Jadilah Sumber Kebangkitannya : Dengan senyuman yang tulus itu akan lebih baik daripada kamu menanyakan "kamu gak papa"? dengan begitu dia akan merasa kalau kamu gak bahagia dengannya, namun berikan sikap yang hangat dan yakinkan bahwa kamu akan mendukung dia dengan kondisi apapun yang menimpanya.
  3. Bersabarlah : Biasanya seseorang itu beda-beda, ada yang langsung bilang masalahnya, ada juga yang malah menyembunyikannya, pada type kedua ini kamu harus lebih sabar lagi menghadapinya, jangan menggangunya dengan pertanyaan yang akan membuatnya menjadi semakin bingung.
  4. Selalu Siap dan Sedia : cara terbaik untuk membangkitkan kembali semangatnya disaat sulit adalah dengan bertindak semampumu untuk berbuat yang terbaik baginya, curahkan perhatianmu padanya dengan tulus dan hangat.
So, Ladies, jadilah Wonderwomen bagi pasanganmu, , selamat mencoba !!