Situs Berita Terupdate Paling Joss

Tips Minta Maaf Saat Ketahuan Selingkuh

harris st.
Masalah percintaan memang tak pernah jauh dari yang namanya kesetiaan, dan ujung dari kesetiaan ini adalah terjadinya perselingkuhan yang dilakuan salah satu, atau bahkan keduanya melakukan perselingkuhan, akan tetapi hubungan yang sehat tentu akan saling menjaga kesetiaan, saling percaya dan tidak melakukan selingkuh. (baca juga : Inilah 7 Tanda Wanita yang Sedang Berselingkuh)

Perselingkuhan sendiri terjadi karena adanya komunikasi yang tidak baik anata pasangan tersebut, sehingga salah satu memutuskan untuk melakukan pengalaman yang terlarang dengan lain orang,  namun jika masih sayang dengan pasangan, seharusnya mereka mengubah perbuatan itu, dan mulai menjalani kembali dengan baik.


Nah buat yang ketahuan selingkuh, tapi enggan mengkhiri, maka ada baiknya melakukan suatu cara agar pasangan kita mau memaafkan dan memulai hubungan yang hangat kembali, lantas bagaimana caranya agar pasangan mau menerima maaf kita?, berikut penjelasannya :

1. Katakan Argumen Mengapa Anda Selingkuh
Ini hal pertama yang paling utama waktu pasangan tahu Anda berselingkuh. Anda mesti menyampaikan argumen sejujur-jujurnya mengapa berselingkuh. Apakah lantaran masalah emosional atau fisik? Bila tak jujur, janganlah ingin Anda dapat terima pemberian maafnya.

2. Ubah Cara Pandang
Bila argumen Anda selingkuh cuma lantaran godaan fisik semata, selekasnya perbaiki langkah pandang Anda dalam terkait. Beberapa orang selingkuh lantaran beberapa hal yang kurang mendasar, cuma ketertarikan seksual atau sebatas mencari tantangan.

Bila betul-betul mau melakukan perbaikan jalinan, berjanjilah dengan kesungguhan serta ketulusan hati bila Anda akan tidak mengulanginya.

3. Ungkapkan dengan Tindakan
Ungkapkan bila Anda betul-betul mau dia kembali dengan aksi. Umpamanya berikan hadiah, kartu atau senantiasa berupaya menghubunginya untuk mohon maaf. Usaha yang gigih mungkin saja dapat meluluhkan hati serta bangun kepercayaannya kembali pada Anda.

4. Meminta Maaf serta Bertanggungjawab
Tatap matanya, serta katakan maaf dengan tulus. Perlihatkan pada pasangan bahwa Anda sangatlah tahu dengan konsekwensi yang sudah Anda kerjakan serta dapat mempertanggungjawabkannya. Katakan padanya bahwa Anda siap dengan prinsip baru apabila mengulangi kekeliruan yang sama, Anda ikhlas kehilangan dia.

5. Bicarakan Saat Depan
Bicarakan hari esok Anda serta pasangan. Katakan bahwa Anda senantiasa memikirkan hari esok serta telah mempunyai banyak gagasan untuk anak serta kalian berdua. Buat si dia pecaya bahwa Anda mau menggunakan saat tua berbarengan, serta perselingkuhan itu yaitu suatu 'kecelakaan' yang mengerikan.

6. Janganlah Balikkan Kekeliruan Padanya
Janganlah bersikeras membetulkan aksi Anda berselingkuh. Jauhi mengemukakan argumen bahwa Anda berselingkuh lantaran dia kurang perhatian atau tak dapat membahagiakan Anda.

7. Bersabar
Memergoki pasangan berselingkuh yaitu pukulan terberat sekalian penghinaan besar baginya. Mungkin saja bakal perlu saat lama untuk membuatnya memaafkan Anda. Bersabar yaitu hanya satu jalan. Bila pasangan belum ingin bersua atau menghubungi Anda, janganlah tergesa-gesa bereaksi. Pemberian maaf membutuhkan saat yg tidak sebentar.

8. Lebih Peristiwa Romantis
Banyak masalah perselingkuhan dikarenakan jalinan yang kurang romantis. Waktu pasangan telah mulai terima Anda kembali, cobalah siapkan saat untuk semakin banyak butuhkan saat berbarengan.

9. Turuti Permintaannya
Dia sepakat untuk terima Anda kembali, namun dengan sebagian prasyarat. Mungkin saja pasangan Anda bakal lebih protektif dengan memantau kemana serta dengan siapa Anda pergi untuk berjaga-jaga agar tak 'kecolongan' lagi. Mungkin saja juga, dia akan

meminta nomer telephone keluarga atau rekan Anda untuk bertanya info perihal aktivitas Anda sepanjang tak bersamanya. Anda mungkin saja bakal sedikit terganggu, namun bila hal itu dapat bangun kembali kepercayaannya, sebaiknya bila Anda menurutinya.

Nah begitulah cara meminta maaf setelah ketahuan selingkuh, tapi jangan sampai kamu mengulanginya lagi ya !!!