Situs Berita Terupdate Paling Joss

Punya Suami Tajir , Mau Bantuin Kamu ?

harris st.
Sudah tidak asing lagi bagi telinga kita bahwa cowok tajir akan banyak dicari untuk dijadikan suami, selain karena besarnya harapan akan kemampuan finansial , akan ada harapan juga tidak melakukan pekerjaan rumah layaknya orang lain, namun jangan salah, ternyata punya suami tajir itu gak selamanya enak, pengen tahu alasanya? baca artikel berikut : (baca juga : 5 Hal Sederhana yang Bikin Cewek Ngiler Sama Kamu !)


Anda mau suami yang mapan dengan cara finansial? Tidak jadi masalah. Pria seperti ini menyebar di perkotaan dengan tingkat demografis menengah ke atas. Tetapi, bila Anda mengharap suami mapan yang bersedia menolong pekerjaan rumah tangga, besar kemungkinan Anda kecewa.

Menurut suatu studi, suami kaya malas menolong pekerjaan rumah tangga lantaran mereka anggap hal semacam itu dapat teratasi dengan duit. Sedang untuk istri, setinggi apapun pendapatannya, masih tetap lebih menguasai dalam hal pekerjaan rumah.

via www. goodenoughmother. com

Disebutkan Clare Lyonette dari Warwick University, kelihatannya pria dengan pendapatan kecil jadi tak keberatan bersihkan debu, membersihkan piring, serta menolong sedikit-sedikit. Sesaat pria dengan pendapatan besar, lebih condong sukai menyuruh serta keluarkan duit untuk menyewa layanan pembersih.

Studi ini dikerjakan dengan cara wawancara pada 36 wanita yang mempunyai pasangan serta 12 pria yang telah tak single lagi. Salah satu partisipan wanita menyebutkan, " Saya rasa beberapa pria lakukan itu dengan berniat, tidakkah demikian? ".

Diambil kesimpulan oleh Lyonette bahwa bila pria masih tetap belum ingin menolong pekerjaan rumah tangga, jadi harapan perkembangan kesetaraan gender bakal berhenti.

Nah, sekarang mau milih suami yang kaya tapi gak mau bantuin kamu, atau suami yang bantuin kamu meskipun gajinya pas-pasan?