Situs Berita Terupdate Paling Joss

Jangan Lakukan Ini Jika Ingin Dia Makin Sayang dan Tidak Diberi Ultimatum Putus !

harris st.
Menjalani hubungan berpasangan memang tidak semudah yang dibayangkan, disitu kita harus menselaraskan pemikiran dengan orang yang menjadi pasangan kita. jika kita senantiasa mengedepankan apa yang kita miliki tanpa mengindahkan pendapat lain, tentu kita terbilang orang yang egois karena ingin menang sendiri. (baca juga : Inilah Tipe Perempuan yang Ditakuti Pria)


Setiap orang yang egois pasti tidak disukai oleh pasangannya, yang lebih parah mungkin dia akan memberikan ultimatum putus oada pasangan yang tidak bisa menghargainya tersebut, nah.. buat anda yang tidak ingin diputus pasangan anda, dan ingin dia makin sayang pada diri anda, maka jangan sekali-kali melakukan hal berikut ini :

#Cuek dan Tidak Peduli
Bagaimana anda mencintai seseorang sementara sikap anda cuek padanya, kata orang Love Is Respect . Meskipun sebenarnya pria adalah makhluk yang cuek, namun mereka akan sangat senang jika diberi perhatian orang yang mereka sayangi. dan anda memang tidak harus memberinya perhatian selama 24 jam , setidaknya anda bertanya apakah dia baik-baik saja saat melihat wajahnya sedikit ditekuk, atau anda tanyakan makanan kesukaannya yang bisa anda buat sendiri, buatlah dia nyaman dengan perhatian anda , itu menunjukkan kehadiran anda sangat berarti bagi dia. 

#Bohong
Dimanapun itu kebohongan tetap tak bisa diterima, jika anda tidak ingin dia meninggalkan anda, bukan berarti anda harus berbohong untuk menutupi kenyataan. karena itu akan sangat menyakitkan jika dia akhirnya tau yang sebenarnya. jujurlah padanya terkait dengan hubungan anda, jika setelah jujur nanti anda akan ditinggalkan, maka dia bukan yang terbaik buat anda. tapi jika dia tetap memperjuangkan anda meskipun sudah tahu masa lalu anda, maka anda juga harus segera memeganginya erat-erat karena dia pantas untuk anda perjuangkan.

#Muluk-Muluk
Anda harus ingat bahwa jodoh yang baik adalah yang "Tidak Memberatkan" , jadi jangan sampia nanti anda berkata " nanti kamu harus lamar aku secepatnya dikota ini, Kita menikah pakai gaun rancangan ini, kita senang-senang nunda punya anak dulu, dan melakukan yang indah-indah sama kamu" . memang sebenarnya tidak masalah anda mempunyai mimpi bahagia dengannya, tapi kalau terlalu dreamy akan membuat pria itu kabur. lebih baik anda mencintainya dengan sederhana , dan sederhana bukan berarti gak bahagia.
#Kepo Terhadap Privacinya
Pria akan kesal jika anda terus mengubek-ubek privaci dia. apalagi jika anda merengek minta password fb, email dan akun sosial lainnya hanya untuk mengetahui siapa saja yang menghubunginya. apa anda takut dia selingkuh ?  kembali pada mantanya ?. Bukan seperti itu caranya, anda perlu percaya padanya , dan ingatlah bahwa dia kekasih anda, beri dia kebebasan, bukan pengekangan.
#Cerita Buruk Tentang Keluarga Dia
Anda pasti tidak suka bercerita keburukan keluarga anda , apalagi dengan nada yang lebih mirip menghina, maka sama halnya dengan pria, dia akan kehilangan respek pada anda jika anda terang-terangan menghina keluarganya. kalaupun ada sikap keluarganya yang tidak pas dihati anda, bukan berarti anda harus teriak-teriak dengan frontal , bicarakan baik-baik dalam situasi tenang, kemudian biarkan dia yang bertindak.

Nah, itulah yang harus anda jauhi jika ingin pasangan anda makin sayang sekaligus tidak memberi ultimatum putus.