Situs Berita Terupdate Paling Joss

Inilah Ciri-Ciri Pria yang Pantang Anda PDKT-in !

harris st.

Menjadi seorang wanita bukan berarti tidak boleh melakukan PDKT duluan, kadang menunggu pria bergerak juga tidak baik, karena bisa jadi anda akan menunggu terlalu lama tanpa kepastian, Kata Mario Teguh " wanita cerdas adalah yang tegas pada hubungannya" tidak bermaksud menuntut pria, cuma ingin kepastian kelanjutan hubungan , begitu. (baca juga : Punya Suami Tajir, Mau Bantuin Kamu?)


Anda boleh PDKT duluan, namun tetap harus memberikan tenggat waktu padanya, jika dia sampai melampaui waktu tersebut, maka anda boleh melihat peluang dari pria lain yang lebih bisa anda harapkan. karena jika terlalu lama PDKT anda akan terjebak pada menunggu yang sia-sia, dan berikut adalah ciri-ciri dari pria yang pantang anda PDKT-in :

#Selalu Anda yang Menghubunginya
Jika pria itu memiliki perasaan yang sama terhadap anda, maka tanpa diminta pun dia akan menghubungi anda, sekedar menanyakan kabar atau ngajak anda jalan. sementara jika selama ini yang selalu menghubunginya adalah anda, maka bisa jadi cinta itu bertepuk sebelah tangan.

#Banyak Ngeles Saat Anda Mengajaknya
Ketika anda mempunyai waktu untuk bertemu atau sekedar ingin jalan-jalan, maka anda pastinya ingin menghabiskan waktu dengannya. nah jika dia ngelas sana-sini ketika anda meminta waktunya, maka dia tidak tertarik pada anda, karena pria yang mencintai akan selalu punya waktu untuk orang yang dicintainya.

#Ketemunya Ingin Rame-Rame
Jika anda memiliki pasangan yang bisa diajak jalan-jalan, tentunya anda akan senang bukan kepalang, apalagi berdua menghabiskan waktu bersama, anda bisa jalan ke mall, nonton konser, atau sekedar makan di suatu tempat. namun kalau dia ternyata bareng teman-temannya ketika menemani anda, maka itu tandanya dia tidak ingin lebih dekat dengan anda.

#Tidak Pernah Kontak Fisik
Upss... santai dulu boss !, kontak fisik disini adalah dia tidak pernah gandeng tangan anda, atau mengusap rambut anda ketika PDKT, jika anda mempunyai inisiatif untuk menggandeng tangannya terlebih dahulu maka pastikan dia mau melakukannya, jika dia menolak itu artinya dia tidak ingin dianggap PDKT sama anda. namun anda juga perlu waspada dengan pria yang mau melakukan anda untuk sekedar php, jadi lebih teliti ya ladies ;)

#Dia Sudah Punya Pasangan
Jika ada seorang pria yang memuji kecantikan anda, membuat anda tersanjung dengan gombalan-gombalan manisnya, maka jangan sejengkalpun anda mendekatinya ! apa anda mau dicap sebagai perusak hubungan orang? atau wanita perebut suami orang ! coba bayangkan perasaan istrinya jika dia tahu suaminya mendekati wanita lain , Mundurlah , dan jangan coba-coba main api dengan pria macam ini !