Situs Berita Terupdate Paling Joss

Inilah Alasan Mengapa Cincin Pernikahan Disematkan di Jari Manis

harris st.
Pernikahan adalah sesuatu yang sakral , setiap orang ingin melakukannya dengan baik disepanjang hidupnya , dan hanya ingin dilakukan sekali saja seumur hidup bersama dengan orang yang paling disayangi, bermodalkan tekad bersatu untuk mengarungi kehidupan rumah tangga yang penuh dengan lika-likunya.(baca juga : Menyingkap Rahasia Hubungan Awet dan Langgeng)

Dalam pernikahan akan ada yang namanya tradisi tukar cincin , dan cincin itu akan disematkan ke jari manis, loh kok jari manis? bukan jari tengah, jempol, atau jari telunjuk misalkan, nah, biar gak penasaran kenapa cincin ditaruh di jari manis, berikut ini  Inilah Alasan Mengapa Cincin Pernikahan ditaruh di Jari Manis? , perhatikan saja deh !

1. Pertama yaitu dengan memperlihatkan telapak tangan kamu, kemudian tekuklah jari tengah ke dalam (cek gambar).

2. Terus, Empat jari yang lainnya dipertemukan ujungnya.

3. Selanjutnya Permainan diawali dengan ,5  jari namun hanya 1 saja gunakan yang tidak terpisahkan.

4. Selanjutnya Coba buka jempol kamu , jempol ini mewakili orang tua,  jempol ini dapat di buka karena semua manusia mengalami sakit serta mati. dan itu berarti  orang tua kita akan meninggalkan kita satu hari kelak.

5. Kemudian Tutup kembali jempol kamu, lalu buka jari telunjuk kamu, jari telunjuk mewakili saudara atau kakak serta adikmu mereka mempunyai keluarga sendiri, hingga mereka erpisah dengan kita nantinya.

6. Terus tutuplah jari telunjukmu, selanjutnya buka jari klingkingnya, dan itu menunjukkan anak-anakmu kelak yang juga akan meninggalkanmu.

7. Yang terakhir, tutup jari kelingkingnya, buka jari manismu, dan saat membuka jari manis itu , tentu itu tak dapat dilakukan, sekuat apapun kamu membukannya pasti gak bisa , karena jari manis mewakili pasangan atau suami/istri kamu, dan disitu berarti setiap pasangan akan menempel satu sama lain... so sweat ;)