Situs Berita Terupdate Paling Joss

7 Kalimat yang Paling Dibenci Perempuan Ketika Nangis

harris st.
Cewek memang ditakdirkan memiliki perasaan yang lebih halus , sehingga perasaan tersebut membawannya pada kenyataan bahwa cewek lebih mudah menangis ketika sedang ada masalah , masalah itu bisa menyebabkan sakit hat, kecewa, bahkan perasaan luka yang teramat dalam, sehingga jalan satu-satunya si cewek akan menangis, dari tangisan ini kadang ada yang menganggap bahwa itu hal yang tidak perlu dilakukan, atas anggapan itu kadang kita mengeluarkan kata-kata yang sebenarnya semakin membuat si cewek tambah tidak suka, apa saja kata- kata yang tidak disukai cewek saat nangis? (baca juga : Tips Minta Maaf Saat Ketahuan Selingkuh)


Kamu Lagi Dapet, ya?

Kata-kata ini yang jelas jangan sampai kamu ucapkan saat si dia menangis, karena mungkin kamu menganggap dia sering nangis dan mempermasalahkan sesuatu ketika si dia PMS saja, padahal tidak semua masalah yang dianggap besar akan terjadi saat dia sedang PMS atau dateng bulan, maksudnya mungkin kamu harap dia akan diam dan berhenti menangis, namun kamu harus tau bahwa dengan begitu dia akan semakin marah sama kamu.

Jangan Diambli Pusing, ya!

Pandangan setiap orang berbeda kala sedang mengalami masalah, namun perasaan antara cowok dan cewek berbeda, ketika ada masalah pada si cewek dan dia kedapatan menangis, maka jangan bilang seperti diatas, atau kamu mau dia akan sebel sama kamu.

Kamunya Aja yang Lagi Sensitif

Hehe, kalo sedang nangis jangan sekali-kali bilang gitu sama cewek, karena pasti dia akan marah sama kamu, karena dia akan menganggap kalo kamu tidak peka dan kamu menyalahkan dia dengan bilang gitu.

Sabar ya, Aku Juga Ngerti Perasaan Kamu!

kalimat ini sangat sering kita dengar kalau sedang ada cewek nangis, namun percaya atau tidak bahwa kalimat ini tidak akan membuat cewek itu diem, malah tambah nangis,

Ini Bukan Masalah Besar, lho!

Hemm... yang ini juga jangan diucapin deh, dengan ucapan ini kamu terkesan menyepelekan permasalahannya, padahal kamu gak tau apa yang difikirkan si cewek.

Udah dong Jangan Nangis!

Berhentilah menyuruh cewek agar tidak nangis, karna itu seakan kamu gak respect sama dia, bukannya berhenti pasti dia malah tambah menjadi-jadi.

Kamu kan Kuat!

Nah, yang ini juga mending jangan diomongin kalo dia lagi nangis, niatmu memang menguatkan dia, namun dia akan bertambah rapuh dan tentu nangisnya makin deras.

Demikian artikel Inilah 7 Kalimat yang Paling Dibenci Perempuan Ketika Sedang Menangis