Situs Berita Terupdate Paling Joss

3 Tips Menghadapi Mantan Kekasih Sang Pacar

harris st.
Setiap orang yang pernah merasakan putus cinta pasti akan menghadapi tantangan baru yaitu, bertemu dengan mantannya kekasih baru , karena bagaimanapun kekasih baru pasti juga pernah mengalami gagalnya suatu hubungan, begitu juga pasangan baru itu, dia pasti akan menghadapi tantangan dari mantan kita.

Oleh karena itu pada artikel sebelumnya sudah saya posting yaitu 5 Cara Menghadapi Kekasih Yang Masih Ingat Mantannya, sehingga nanti  bisa meredam gejolak CLBK, kalau kita sudah sayang dengan kekasih baru kita, tentu kita akan berjuang untuk mempertahankannya dari gempuran mantan
3 Tips Menghadapi Mantan Kekasih Sang Pacar
Mantan Muncul Saat Acara dengan Teman Kekasih :
Saat kekasih kamu berhubungan asmara dengan mantannya, sudah pasti mantannya itu ada yang kenal dekat dengan teman-teman kekasihmu, dan pada saat acara kadang muncul karena diundang oleh teman kekasihmu.

Saat itu kamu harus tetap tenang, saling bertegur sapa bolehlah, tapi ketika mantannya itu coba mendekati kekasihmu, maka saat itulah kamu harus tunjukkan kalau dia sekarang ada bersama kamu, kamu boleh tunjukkan perhatian tulusmu dengan bijak dan tidak berlebihan.

Dengan begitu si mantan pacar akan dengan sendirinya menyadari bahwa kini mantannya sudah bersama dengan orang yang lebih baik darinya dahulu.
Mantan Pacar Masih Cinta Sama Do'i
Jika membahas tentang perasaan memang gak ada habisnya, karena itu biasanya ada mantan yang masih mencoba ingin bertemu, sms-in do'i dan juga kadang yang bikin kesel adalah , kekasih kita yang terkesan baik-baik saja dan adem-ayem seakan gak ada apa-apa, tetap tenang dan jangan emosi.

Cobalah komunikasikan dengan kekasihmu, dan utarakan dengan santun bahwa kamu kurang suka dengan keadaan tersebut, jika sudah keterlaluan anda bisa menegur sang mantan agar tidak terlalu berlebihan lagi dalam mendekati kekasih anda.
Mantan Berteman Baik dengan Do'i
Kadang ada hubungan kekasih yang berubah menjadi friendzone alias berteman akrab, kadang kamu merasa khawatir dan cemburu, namun jangan emosi lantas melabrak sang mantan, karena itu malah bisa menjatuhkan kharismamu didepan mantannya, cukup berikan kepercayaan dan utamanya adalah yakinkan bahwa setiap pertemanan itu pasti ada batasannya, karena kamu sekarang yang memilikinya.